Senggol Bacok!!!

Suatu siang…

BM         : Mas, nasinya dikiiiiit aja ya!

PA         : Oke… ngambil sendiri aja Mbak!

BM         : Yo wes…

Pilih tempat duduk, ngobrol sana ngobrol sini, nyomot koran WK yang tergeletak tak berdaya di meja biru. Beberapa menit kemudian setelah membaca sekian artikel tentang gosip arteeeis😎 datanglah sepiring nasi yang benar-benar sedikiiiiiiiit! Ternyata si mas PA berbaik hati dengan berinisiatif membawakan nasi dalam jumlah yang sedikit menurut persepsinya🙄

BM         : (sambil jalan ke gerobak tempat termos nasi berada) Maaaaaaas… lha kok ya dikit banget!!!

PA         : (nyengir ga jelas) Lah ntar kalo kebanyakan saya-nya yang dipelototin sama Mbak!

BM         : (mbatin) Iya juga ya!

Bahkan seorang Penjual Ayam Bakar pun “takut” dengan tatapan Bunda Mahes🙄🙄🙄


Uncategorized

40 thoughts on “Senggol Bacok!!!

  1. hihihi ….
    emang berani mbacok bun? xixixi
    emang tuh si penjual sering kali jadi sasaran gara2 nasi dikit … saya juga klo pesen nasi, selalu bilang dikiiit aja
    tapi belakangan udah ga usah gitu lagi, caranya terbalik.

    pesan nasi satu yang banyak, tapi piringnya 2

    hehehe …. cerdas kan saya, jadi ga berantem lagi deh soal nasi dikit. boleh dicoba bun😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s