Kuburan Makanan

ayam bakar

 

sambel

Hubungannya dengan kuburan apa?
Jadiiii.. warung ayam bakar ini terletak di pinggir kuburan yang lokasinya hanya beberapa ratus meter dari kantor saya.
Si ayam bakar kuburan ini lumayan sering jadi pilihan menu untuk makan siang kami (saya dan teman-teman).

BM         : Mas, sehari habis berapa ekor ayam?

Penjual   : Ga tentu Mbak..

BM         : Kalo nasinya habis berapa liter Mas seharinya? Berasnya?

Penjual   : Ga tentu Mbak..
(ngelanjutin mbakar ayamnya)
Emangnya kenapa Mbak koq nanya-nanya gitu???
Jangan-jangan Mbaknya mo mbuka warung di depan kantor ya???
Trus kalo laris ndak kesini lagi, ya tho?

BM         : (tersenyum kecut)
Mas, koq pake batik terus? Emangnya punya batik berapa?

Penjual   : (ndongkol) Banyak Mbak! Dua belasan mungkin..

BM         : (temen yang punya tai lalat nggremeng)
(temen  yang lagi patah hati kekenyangan trus nge-fly)

23 thoughts on “Kuburan Makanan

  1. hahhaha.. mbak Ika iseng,,
    masnya masih dongkol tuh..😛
    tapi, melihat ayam bakar itu,,, hatiku jadi berdebar, rasanya tak sanggup menahan cucuran iler,, *ihhhhhhh,,, iyha jorok..!!*

  2. BM : (temen yang punya tai lalat nggremeng)
    (temen yang lagi patah hati kekenyangan trus nge-fly)

    Mbak Ika…yang ini maksudnya apa ya..he he he, kagak Ngeh lho…

    Tapi bumbu ayam bakar emang enak yah…sayang aku g gt suka ayam…lebih suka ikan…

  3. @ mas rio
    ndak, di purnawarman sini koq mas!:mrgreen:
    cuma warung kecil gitu

    @ hani
    maksudnyaaaa..ya lagi ndak jelas aja Han!😀

    @ Mbak Akin
    Ndak koq Mbak, yang pedes tuh sambelnya😉

    @ uncle
    alhamdulillah masih ngeddek tana😀

  4. Pingback: Senggol Bacok!!! « Bundamahes's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s