Maaf…

Maaf, saya blom bisa BW ataupun membalas komen, tak lain dan tak bukan karena saya sedang menyibukkan diri sendiri dengan segala urusan yang ujung-ujungnya berkaitan dengan Betari Durga…

Maaf, jika dalam beberapa hari ke depan tidak ditemukan tulisan baru dalam blog ini dikarenakan saya sedang beradaptasi dengan perubahan hormon di dalam tubuh saya…

Maaf, karena stok ide di otak saya sedang habis, jadi kali ini saya (lagi-lagi) mo numpang majang foto aja ya…

This slideshow requires JavaScript.

Uncategorized

96 thoughts on “Maaf…

  1. xixixi lucu banget yang ga pake baju itu
    kira2 lagi liat apa sih itu???
    kayaknya serius amat? xixixi

    pajang foto juga gpp bun
    menghibur kok *hlo?*

  2. perubahan hormon di dalam tubuh saya ?

    Baiklah Bunda Mahes

    Semoga ide bisa datang lagi

    BTW
    Foto Mahes ndak pake baju itu lucu byanget …
    melotot pula …

    Salam saya

  3. nahlooo nahloo….
    hayolooh…kalo dah kelar ditunggu aja BWnya.. awas kalo nggak

    #ngancem. hahahahahaa

    dalam usaha menjilat pantat betari durga yaa, makanya ngeblognya ditinggalin sementara

  4. lucu banget sih fotonya Mahes yg pas senyum,hehehhe
    bentar ya Bun..
    Bunda lagi hamil (lagi) ya bun?
    koq ada perubahan hormon segala,,
    hihiihih
    selamat deh kl Mahes mau punya adik ..

  5. yang koin di keningnya Mahes tuh ajaib ya Bund??
    Hahahahaha…. kan akhir akhir ini di TV suka ada tayangan anak ajaib yang tubuhnya mengandung magnet sehingga benda benda logam bisa menempel di tubuhnya itu…

  6. Hormon tanggal tua lagi ngumpul ya say.
    Yo wis istirohat yoooo
    Tapi kalo nggak BW ke BlogCamp hari ini jangan menyesal lho kalau tidak dapat buku.

    Salam hangat dari Surabaya

  7. Pingback: Penghargaan untuk Sahabat « Batavusqu

  8. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak…

    Silakan dengan aktivitas yang menyenangkan untuk kebaikan mbak dan keluarga. Mudahan semuanya selamat dan dirahmati Allah swt.
    Saya tunggu sapaan mbak walau selama mana istirehatnya.😀
    Salam sayang dan rindu selalu dari Sarikei, Sarawak.😀

  9. Wah hampir 1 bulan meninggalkan dunia perbloggeran, padahal saya rindu sekali dengan gaya khas becandaan bunda yang gokil abis,,,,,,,, saya tunggu di stasiun manggarai bun sambil ngamen,,,,hehehehe

  10. Pingback: Penghargaan Untuk Sahabat1 « Batavusqu

Leave a Reply

