Mmmuuuaaachhh…

Sayang…
28 Februari, empat tahun lalu
Ketika kau menggenggam erat tangan wali nikahku
Ketika kau terpaksa mengulang kalimat ijab itu
Ketika kau menguatkan pundakmu untuk memikul tanggung jawab ini
Ketika hati kita ditautkan dalam ikatan suci

Sayang…
Aku takut mendengar perkataan orang
Mereka bilang bahwa menikah hanya manis di awalnya
Mereka bilang bahwa cinta akan memudar sinarnya
Mereka bilang bahwa nikah muda hanyalah impian belaka
Nyatanya mereka keliru!
Cinta ini semakin menggebu
Rindu semakin menyesakkan kalbu

Sayang…
Maafkan atas ketidaksempurnaanku
Aku bukanlah wanita yang mulia seperti Khadijah
Aku bukanlah wanita yang kepintarannya menyamai Aisyah
Dan bukan juga wanita yang sabar laksana Fatimah

Sayang..
Aku bukanlah wanita yang sempurna
Kau pun bukan pria yang sempurna
Namun aku yakin
Di atas segala ketidaksempurnaan kita
Kita tetap bisa melakukan yang terbaik
Demi terjaganya kesempurnaan cinta kita

Happy (belated) 4th wedding anniversary, Honey..

  • tulisan ini seharusnya dibuat pada tanggal 28 Februari 2011 yang lalu, namun karena kondisi otak saya yang lagi hectic, jadinya malah kelupaan! Maaf ya ayah sayang… redface
  • gambar diambil dari blog ini

18 Comments

  1. fitr4y says:

    happy annyversary bund,, semoga langgeng sampai kakek nenek, mesra sepanjang masa,,

    salam 🙂

  2. rifqi amalia says:

    roamtisnyaaaaaaaaaaaaa
    semoga langgeng ya bun

  3. Masbro says:

    Semoga selalu mesra dan bahagia, dunia akherat, AmiiiiiiiiiN….

  4. lozz akbar says:

    Mahes….. meyingkir. ini bukan untuk konsumsi anak kecil hehehehe

  5. maminx says:

    Subhanallah indah nian. met annyversary moga bahagia dunia akhirat..

    duh kapan ya ada yg ngucapin seperti itu ke saya, hehehe..

  6. ahsanfile says:

    Lho… komenku koq ilang…
    Wah aki-aki piaraan bunda kejam banget…

    btw met bahagia, moga tambah sakinah, mawadah dan warrahmah…
    ;D

  7. hoho semoga langgeng bun..judulnya gag nguatno..hihi

  8. hudaesce says:

    Wah….,si Bunda Romantis banget nih, 🙂

  9. atikah says:

    Selamat ulang tahun pernikahan yg ke4, (walaupun terlambat), Semoga Allah memebrikan keberkahan dunia dan akhirat untuk keluarga bunda mahes.

    Saya suka sekali kata-katanya, Romantis sangat.

  10. monda says:

    Bunda selamat hut pernikahan ya, semoga awet mesra ya.

  11. jasmineamira says:

    postingan seperti ini selalu sukses membuat saya semakin ingin menikah dini. oh -.-‘
    tp sayang belum ketemu sm jodohku *curcol

    eniwey, happy anniversary 🙂 semoga langgeng di dunia dan dipertemukan kembali di surga sebagai keluarga lagi. hehehe 🙂

  12. kang ian says:

    selamat y mbak..
    nitip ni dari kang ian
    (lagi login di wp.com ) hehe

  13. masyhury says:

    Wah.. sesama beruang saling mencintai…
    Itu untuk gambar di atas ya bun, jangan GeeR loh.. 😀

    Btw, met Anniversary.. moga langgeng sampai ke kakek nenek nanti.. 😆

  14. nh18 says:

    Wah terlambat saya …
    tapi tak apalah …

    Selamat Ulang Tahun Perkawinan untuk Bunda Mahes sekeluarga

    Semoga Sehat dan Berbahagia selalu

    salam dan doa saya

  15. bundamahes…tahukah bunda…satu jam sebelum indah baca postingan bunda indah baru baca postingan senada di blog bunda zahia… http://keluargazulfadhli.blogspot.com/2011/03/itu-pasti-dia.html#more

    postingan itu bikin indah semakin pengen cepet2 nikah…eeee lhaaa kok…begitu mampir kesini….postingannya senada…

    jadilaaah..indah makin ngebet nikah muda… huaaa..huaa…. 😳

  16. r10 says:

    selamat, btw hari jadinya mudah diingat 28 februari, kalau 29 februari lebih mudah diingat lagi :p

Leave a Comment