R A N D O M

Dulu saya pernah baca di blognya siapaaaa gitu, bahwa si empunya blog ini meninggalkan dunia perblogan selama 4 hari tapi rasanya tuh udah yang lamaaaaaaaaaa banget! Nah, hal ini juga yang melanda saya sekarang.  Dulu saya pikir si empunya blog yang pernah bilang begitu itu lebay, mosok cuma ga ngeblog 4 hari dah ngrasa segitunya. Ternyataaaaaaaaa.. saya juga begitu!

Buset dah!

Saking dahsyatnya persahabatan yang terjalin di dunia maya ini  sampe-sampe membuat saya merasa kehilangan!

Beneran lho saya nggak lebay! Memang begini ini rasanya! Plus ada rasa “ga enak hati” atas kunjungan para sahabat blogger yang ga bisa saya sambut dan sambit dengan baik.

Tapi yaaa.. mo gimana lagi.. seiring dengan kesibukan yang semakin meningkat ditambah kondisi kesehatan yang kurang mendukung, jadilah si blog ini terbengkalai. Boro-boro blogwalking, lha wong apdet tulisan aja ga sempat! Walowpun sebenernya banyak ide melintas, tapi karen si ide cuma melintas jadinya ga bisa tertuang dalam bentuk tulisan. Belum lagi ternyata yang melintas tuh banyaaaaaaaaaaaak banget, saking banyaknya malah bikin macet otak saya, walhasil dalam 4 hari ini saluran pembuangan tulisan saya mampet deh! Salah satu efek negatifnya adalah saya ga bisa ikutan Kuisnya Bang Aswi, hiks.. Padahal dah pengen banget majang banner KUIS BANG ASWI yang berkopiah ituuuu! Hiks… Maaf ya Bang!

Sekali lagi saya mohon maaf jika anda-anda sekalian yang telah meninggalkan jejak di blog saya tidak mendapat sambutan yang baik, maklumlah, empunya blog sedang disibukkan usahanya mencari sesuap nasi dan segenggam berlian:mrgreen:

Baiklahhhhh.. Mari kita mulai postingan tidak jelas ini!

  1. Untuk pertama kalinya dalam empat tahun pernikahan saya, semalem saya ngelindur dengan sukses sodara-sodara! Sempat didebat oleh suami, namun karena jawaban saya meracau akhirnya sang suami hopeless juga dalam usahanya menyadarkan saya:mrgreen:
  2. Kemaren sore dalam perjalanan pulang dari kantor menemukan beberapa orang yang sedang sibuk ngelem di pinggir jalan deket kampus Al Az*ar, kasian mereka! Pantesan aja tubuh mereka kurus-kurus, lha wong cuma menghirup uap, coba lemnya dimakan, pasti bakalan beda hasilnya! :hammer:
  3. Tadi pagi Markonah bilang ke saya bahwa dalam 2 hari ini hidupnya aman damai sejahtera karena Betari Durga ada kegiatan di luar kota, mengunjungi pembukaan cabang BAKWAN BOOTH-nya yang baru di Nusakambangan:mrgreen:
  4. Ternyata bulan lalu saya lupa membayar zakat, pantesan hape saya ilang! Alhamdulillah.. Makasih Ya Allah atas teguranmu ini!
  5. Akhir-akhir ini saya kecewa terhadap beberapa sahabat ngeblog yang blognya terbengkalai, hidup segan mati tak mau, bukan hanya lama ga diapdet tapi malah ada yang alamatnya tuh lenyap menghilang bagai ditelan bumi. Saking kecewanya saya hingga saya harus memutuskan untuk menghapus beberapa alamat blog yang beberapa waktu lalu sempat menghiasi dinding blog saya.
  6. Oiya, akhir-akhir ini kenapa notifikasi komentar malah masuk ke spam email saya semua ya??? Padahal dulu nggak lho! Ada yang bisa menjelaskan?!

Udah ah, segitu aja dulu ya! Tar kalow sempat tak nulis yang lain lagi!

gambar diambil dari sini

18 thoughts on “R A N D O M

  1. Mencari segenggam berlian? hehehe..
    Yah selamat beraktifitas di dunia offline Mbak, semoga sukses. Tapi kalo nanti ada waktu lebih, selalu ditunggu karyanya;

  2. baiklah, mari kita baca komen tidak jelas ini:
    1. ngelindur apaan tante?
    2. itulah bentuk ketidak warasan pemerintah dalam menangani kemiskinan
    3. ra jelas:mrgreen:
    4. oh pantesan hapenya ilang.. besok lupa lagi bisa jadi suaminya yg ilang, wkwkwk
    5. yang ptg jangan hapus blog aku lho:mrgreen: eh itu linknya ganti blog aku yg baru aja🙂
    6. em, mungkin komen pindah ke spam itu terjadi karena tante udah melakukan hal nomor 1-5 seperti tersebut diatas:mrgreen:

    • 1. ngelindur adalah mengigau🙂
      2. iya sih, tapi lha koq ya malah neko-neko gitu lho! dah kismin lha koq malah pake acar ngelem segala?!😡
      3. jelaaaaaaas.. kan Markonahnya lagi seneng!
      4. jangan sampe deh!😛
      5. iya deh, diganti! makanyaaaaaa,,, punya blog tuh yang istiqomah!😛
      6. au ah gelap!

  3. mbak ikaaaaa..
    semangaaatt kerjaannyaaa!! saya jg kayaknya bakalan ga terlalu online lagi, banyak tugas yg harus diselesaikan. tp kayaknya bakalan cepet kangen sm blog. jd gtw ntr gmn, liat ntr aja. hahahaha *komen gaje :p
    semoga mbak ika nggak tambah pusing abis baca komen aku😉

    yg nomor 4, berarti waktu aku kehilangan hp juga gara2 kurang sedekah kali yah? huhuhuhuhu
    pelajaran berharga..

  4. Wah saya sering ninggalin blog berminggu minggu tuh, gak kerasa. soalnya tersibuki ma kerjaan, hihi. Tapi bener hebat persahabatan blog tuh ya. Selamat beraktivitas kembali ya bunda

    salam🙂

  5. aku baca poin 5 dan langsung mampir blog ku dewe.. hahahaha ternyata masih ada walaupun masih juga apa adanya. hwhwhwhwhw
    janjiku kepada diri sendiri tak terpenuhi. Bahkan untuk sekedar posting berita yang kutulis.. wkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s