Untuk Bapak

Pak, masih inget ga biasanya dulu Bapak suka maketin makanan kering? Entah itu serundeng, kering kentang, kering tempe, peyek, keripik pisang bikinan Ibuk, dsj. Alesannya sih buat cemilan/lauknya Mahes, padahal mana ada anak 1 tahun makan begituan? 😆

Gengsi kok ya kebangetan ya, Pak! 😅😅😅

Gatau juga sih, tapi kita sama, merasa lemah ketika harus mengakui perasaan masing-masing.

Perasaan bisa diwariskan emangnya? Trus ini salah satu warisan dari Bapak? 🤣🤣🤣

Jam segini ngelantur nulis hal kaya gini bukannya gimana-gimana. Tadi sore ditelpon Budhe, nanyain Ica pengen dikirimin apa, ya tak bilang kalo pengen dikirimin Bapak 😆😆😆 Mungkin kalo Ica di sana berhadapan langsung sama Budhe bakalan langsung dikeplak 🤣

Pak, taun ini musim mangganya cepet banget dah, entah efek Covid19 juga jadinya jarang keluar. Biasanya kan Ica sekali makan sama ngupasin buat anak-anak (iyaaa… anak-anak doyan mangga banget! Apalagi Mahes, mentang2 lahir di Probolinggo) jadinya sekali beli itu 3-4 kilo minimal seminggu sekali. Nah, taun ini tu kaya cuma makan mangga full 1 bulanan gitu deh, selebihnya udah ganti buah yang lain. Pernah nyoba nyari tapi udah stok lama gitu jadinya udah kurang bagus kualitasnya.

Ibuk juga telpon sih pas musim mangga kmaren, ngasitau kalo sebenernya mangga di kebun berbuah banyak, tapiiiiiiiii… karena jauh dari pengawasan, jadinya yang udah diincer mo dipetik eh udah keduluan orang lain 😆 Kata Ibuk biarin aja, anggep aja sedekah buat Bapak yg udah susah-susah nanem pohonnya. Akibatnyaaaa… taun ini Ibuk ga ngirimin mangga deh, yaudah gapapa, lagian berat di ongkos, ples sampe saat ini blom ada yg bisa nandingin kemampuan Bapak dalam memilih buah mangga yang bagus 😘😘😘

Hhh.. udah ah, kalo diterusin bakal makin sedih ini. Salam buat Ibu, Kai, Mbok di atas sana. Kasi tau kalo Ica kangen semuanya.

Oiya, ini Ica kasi foto terupdate anak-anak, ya Pak! Mahes tingginya dah setelinga Ica, Juli nanti insyaAllah mulai mondok. Risha baru ultah yg ke-9, skarang kelas 3 menuju kelas 4, “keras” kaya Ica, Pak 😅 Terussss.. Kiran udah 4 tahun, udah TK A, kalo lagi zoom sama gurunya, Ica disuruh pindah, ga boleh liatin dia 🤣

Saranghaeyo, Appa! 🥰

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s