Tuan Suami

Cukup lah yaaaa euforia punya mainan baru-nya.. Yaaa kalopun ada palingan hanya sisipan, bukan ide utama tulisan (kaya yang pernah mikirin ide utama aja, prettt lah). Kali ini saya mo cerita sedikiiiit tentang Tuan Suami yang secara garis besar jauh lebih sabar dibanding saya hahaha.. Buktinya??

Pertama, bliow sabarrrr banget sama istrinya yang moody ga jelas ini. Kalo lagi oke, semua-mua kerjaan dijabanin, pas giliran udah cemberut, ahhh.. udah deh.. diajak ngobrol pun ga bakal njawab.

Kedua, sabar dan pasrah dikasih masakan bininya yang menjelang 10 taun usia pernikahan masih suka ga konsisten rasanyašŸ˜€ Kadang ga enak, seringnya ga enak banget, ditambah lagi si yang masak (yaitu saya) malah ga doyan makan hasil masakan sendiri dengan alasan yang sampe sekarang belum diketahui. Meeennn.. serius beruntung banget punya suami seperti bliow yang sama sekali ga mantang dengan makanan apapun. Sebenar-benarnya mahluk omnivora. Eh kecuali makanan yang memicu alergi ya, udang dan cumi. Ples yang bikin kadar asam auratnya meninggi jugak, meskipun kalo yang ini kadang juga dilanggar, masih suka makan dikit-dikit. Nahhhh.. saking ga mantangnya beliau terhadap makanan, jadinya malah sayanya yang suka bingung mo masak apalagi karena kehabisan ide menu masakan (baca : bisanya cuma masak itu-itu aja). Huffftttt…

Oiyaaa… Tuan Suami ini jugak termasuk golongan yang tidak membutuhkan pelayanan yang ruwet untuk perkara makan memakan. Beliau termasuk bapak-bapak yang mau ngambil sendiri makanannya tanpa perlu dilayani oleh istrinya. Beda banget dengan alm. Bapak saya yang harus disiapkan semua-muanya dari A-Z.

Ketiga, si Ayah jugak sabar punya istri yang hobi molor seperti saya. Bahkan tak jarang malah blio yang bangunin saya tidur. Terbalik banget kan ya? hahaha… Apalagi kaya sekarang ini, saya masih suka memanfaatkan alasan masih ngantuk karena efek begadang semaleman, ples ditambah sayanya masih belum sholat, jadilah hampir selalu si Ayah yang bangun lebih dulu, nyap-nyiapin bajunya sendiri huhuhuhu.. Hapunteun ya, Yah!

Keempat, blio yang juga punya blog tapi sampe sekarang blom diapdet iniĀ juga iya-iya aja ndengerin ocehan istrinya yang suka random mbahas dari A trus ganti C dan lompat ke L dan tiba-tiba balik lagi ke B. Belum lagi yang dibahas itu obrolan ibuk-ibuk banget yang yaaaa begitulah ya isinya..:mrgreen:

Mmmm.. apalagi yak?! Itu aja sih kayanya yang kepikiran sekarang.Ā :D

Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s