Dreams Come True

Kali ini saya ingin bercerita tentang angan-angan saya sewaktu masih kecil yang saat itu (dengan menggunakan pola pikir anak kecil) saya kira merupakan pemikiran konyol dan mustahil terjadi atau terwujud. Sampai tulisan ini dibuat (dan dipublish) saya cuma inget dua hal dowang.

Yang pertama, dulu saya pernah mikir bahwa gedenya nanti saya akan menggunakan jilbab, turun dari sebuah mobil sedan berwarna merah dengan tangan menggenggam sebuah handphone. Anak kecil mikir sematerialistis kek gitu, hahahaha.. Tapi Alhamdulillah ternyata kejadian sekarang, meskipun mobil kami bukan sedan dan tidak berwarna merah plus sudah berumur, etlis udah kesampean itu angan-angan.

Yang kedua, saya inget banget ketika ada saudara jauh kami bertandang ke rumah dan menawarkan perhiasan dari entah apa tapi yang jelas bukan emas dan dibikin mirip emas dengan model yang cantik-cantik, tak lupa si saudara ini juga meninggalkan katalognya yang jelas langsung saya teliti satu demi satu. Seingat saya, harga perhiasan tersebut ga jauh beda dengan emas waktu itu, yaaa.. selisih barang 10-20ribu lah per item (kayanya ya!). Dengan hitungan matematika sederhana ala anak-anak, saya mulai menghitung kira-kira berapa harga total perhiasan yang saya inginkan, dan amboi, yang jelas dengan jumlah segitu banyak, saya ga berani menadahkan tangan ke Bapak minta dibeliin perhiasan tersebut. Dan sejak saat itu saya bermimpi (sejenis bertekad juga kali yak) bahwa suatu saat nanti, ketika saya punya duit sendiri, saya bakal beli satu set perhiasan semacam itu. Dan Alhamdulillah (lagi) kesampean.

Emang sih dua hal itu materialistis banget, dan bagi beberapa orang, hal-hal itu hanya remah-remah rempeyek, tapi sungguh, dua hal ini sangat berarti bagi saya, itulah pencapaian saya ^_^

Sekian dan terima kasih😀

nih tak kasih foto sky lantern :D

nih tak kasih foto sky lantern😀

Uncategorized

One thought on “Dreams Come True

Leave a Reply

