What If… (Episode Ibu)

“Ibu lagi ga enak badan”
Deggg…
Saya langsung pias ketika mendapat kabar bahwa Ibu teman dekat saya sedang sakit…

Dari sedikit hal yang pernah dia tuliskan tentang sosok ibunya, saya tahu bahwa dia sangat menyayangi ibunya, terlepas dari suatu keniscayaan bahwa setiap anak pasti menyayangi ibunya.

Melihat kecintaannya terhadap ibunya tersebut membuat saya merasa “iri” karena Tuhan tidak memberi saya kesempatan sebanyak dia  untuk menikmati kasih sayang seorang ibu.
Ingatan saya langsung terbang ke memori_tak_seberapa saya tentang alm. Ibu kandung saya.

——–sepertinya saya ga akan pernah bisa menyelesaikan tulisan ini——–

image

Gambar dari google.com

Uncategorized

4 thoughts on “What If… (Episode Ibu)

Leave a Reply

