Tiga Kata

Terinspirasi oleh salah satu headline di laman fesbuk, jadinya saya ikutan bikin list tiga benda yang saya ga bisa ga pake/ ga bawa kalo lagi jalan, here we go :

1.   Jam tangan

Entah karena udah kebiasaan pake jam tangan atau faktor lain, yang jelas kalo keluar dan ga pake jam tangan itu rasanya ganjil. Kaya ada yang kurang gitu😀 Yang namanya aja lupa ya nyadarnya telat lah ya.. Jadilah pas udah separuh atau sepertiga atau seperempat perjalanan kok ngerasa pergelangan tangan kiri enteng banget gitu, setelah dilirik, yappppp!!! I forget not to wear my watch -_-“ Ga sukanya kalo ga pake jam tangan itu yang pasti jadi ga tau waktu, yaaaaaaaaaa meskipun bisa ngira-ngira sih, tapi kan yo ga sreg, dan yang namanya perkiraan (saya) itu seringkali meleset😛

2.   Dompet

Barang ini bisa dibilang “hatinya” wanita (ciyeh bahasa guweh). Errrrr,,, atau bisa diganti hati saya aja, karena ga semua wanita sependapat dengan saya😀 Di dompet ini ada banyak baraaaang. Yang jelas ada duit, receh ataupun nonreceh. Trus ada token juga, kartu ATM, kartu kredit, dan yang pasti kartu identitas. Jadi kalowpun saya (semoga aja nggak) mengalami sesuatu hal yang tidak diinginkan, mudah diidentifikasinya. Nahhhh.. khusus dompet ini saya ga bisa asal beli atau punya sembarang dompet. Dompet saya harus memenuhi kriteria-kriteria tertentu😀 Pertama, ada wadah untuk uang koin yang ber-ritsleting. Kenapa harus ber- ritsleting? Karena kalo nggak, itu koin bakal jalan-jalan menjelajahi bagian dompet yang lain, yang akhirnya perlu waktu yang lama untuk menemukannya dan malah merusak kenyamanan penghuni dompet yang lain (yaelah kaya gini dibahas banget yak!). Kedua, dompet saya harus punya tempat kartu yang setidaknya bisa memuat 8 kartu. Weitsss… jangan berbaik sangka duluuuu.. Itu ga melulu kartu debit kredit, tapi juga KTP dan lain-lain :mrgreen. Ketiga, etlis dia punya 2 sekat tempat uang kertas, karena saya biasa memisahkan pecahan 50-100rb dengan 20rb ke bawah. Ebuset, panjang juga yak bahasan tentang dompet ini😀 Yaaaa… yang pasti kalo lupa ga bawa dompet jadi ga bisa jajan ^_^’

3.   Hape

Hari gini keluar rumah ga pake hape??? Udah kaya yang separoh nyawa ilang gitu (lebay dan nggak banget!) Tapi beneran lho, hape ini saya taroh di list terakhir barang yang ga bisa ditinggal, dan saya ga tau kenapa:mrgreen: Emang sih, di jaman kek sekarang ini, si hape udah bisa merangkap fungsi dari 2 barang yang saya sebutkan sebelumnya. Dompet iya, penunjuk waktu iya, alat telekomunikasi dia. Tapi ya ituuuuu.. Saya ga terlalu merasa si hape ini penting banget! Kalo ada ya hayuk, kalo ga ada??? Mmmm… ya udah (pada akhirnya) gapapa. Bagaimanapun, mendingan saya ga bawa hape daripada ga pake jam tangan😀

Udah segitu aja yaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. udah mulai buntu ini otaknya. Have a nice day!😉

DSC_0065

Uncategorized

Leave a Reply

