Nyatakan Cinta

IMHO, tidak ada wujud cinta yang lebih agung daripada kecintaan seorang anak laki-laki kepada ibunya.

Kenapa kok saya ujug-ujug bilang begitu?! Yaaaa… we know lah yaaa.. selama ini yang namanya cowok itu terkenal sebagai sosok yang jaim, sok kuat, sok tegar, yang ga mau ketauan kalo dia juga bisa menye-menye a.k.a termehek-mehek gitu. Nah.. hubungannya dengan kalimat pembuka saya di atas adalah akan sangat luar biasa jika seorang anak laki-laki BERANI dan MAU bilang “I Love You” atau sejenisnya ke ibunya. 

Kenapa saya lebih menitikberatkan ke anak laki-laki? Ya itu.. kembali lagi ke “pencitraan” kaum laki-laki di atas.

Kalo anak perempuan bilang I Love You ke ibu urusan gampaaang… Emang udah dari sononya kalo cewek itu suka mengekspresikan apa yang dia rasakan, bukan tidak mungkin ketika dia bilang I Love You trus dilanjutkan dengan momen berpelukan sambil menangis haru.. dan.. itu wajar.. :oops:

Gimana kalo anak perempuan bilang I Love You ke bapak? Gampaaang… Meskipun terakhir kali saya melakukannya sambil nangis:mrgreen: Kenapa gampang? Ya ituuu.. kembali lagi ke sifat dasar cewek yang emang ga perlu menjaimkan diri untuk melakukan hal tersebut.

Balik lagi ke kaum cowok. Plis deh kalian ini.. Sekali-kali kek ungkapin rasa cinta kalian ke Ibu, syukur-syukur ke Bapak jugak. “Aaaah.. ngeliat anaknya pulang ke rumah dan dalam keadaan sehat aja Ibu dah seneng kok!” dan masih banyak excuse yang bakal dijadiin alesan untuk nggak ngungkapin rasa cinta kalian ke ortu. Serius deh.. Ga ada yang bisa ngalahin rasa seneng dan bangga seorang Ibu/Bapak ketika anak(-anaknya) bilang kalo mereka mencintai orang tuanya. Sungguh! 

Nyatakan cinta kalian..

Mumpung mereka masih ada..

Mumpung kalian masih bisa..

love you, Dad! ^_^

love you, Dad! ^_^

Uncategorized

3 thoughts on “Nyatakan Cinta

  1. menurutku budaya2 jaman dulu jarang membiasakan mengungkapkan rasa sayang ke anak juga dari anak ke orang tua. jadi begitu besar kagok deh kalo mau bilang sayang ke bapak atau ibu🙂
    aku juga masih belom biasa >.<
    cuma maksaaa banget biar bisa ngomong ke bapak sama mamak. biar ga nyeseell🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s