Seberapa Perempuankah Saya?

High heels

Cewek (harus) pake high heels. Saya??? Hahaha.. tentu saja nggak! Bisa diitung pake jari berapa kali saya pake high heels. Kalo ga salah sekali pas wisuda, sekali pas resepsi pernikahan temen, dan sekali lagi pas apa ya, lupa saya.. Trus bagaimana dengan kepemilikan saya terhadap barang ini? NOL besar! Sekarang saya cuma punya 1 wedges itupun khilaf belinya:mrgreen: Gegaranya liat promo B*ta comfit yang enak banget dipakenya, enteng meskipun dalam bentuk wedges. Saya langsung ambil karena saya piker ga aka nada masalah jalan jauh pake sandal enteng begitu, dan hasilnya bisa ditebak : kaki tetep pegel-pegel dan saya balik lagi ke sandal teplek saya yang sudah hidup segan mati tak mau itu😀

Make up

Hahaha.. blom apa-apa udah malu sendiri sayanya😀 Dulu pernah pengeeeen banget bisa dandan yang hmmm.. kaya siapa yak?! Ya pokoknya bisa dandan lah! Bisa pake eye shadow, blush on, mascara, shading, dll, dsj. Ngecek harga barang-barang itu, hmmm.. lumayan sih, (tergantung merk juga sebenernya). Akhirnya saya memberanikan diri beli eye shadow sama blush on. Dipake ga?! Dipake dooong.. Berapa lama?! Yaaaa… Dua bulan lah maksimal hahahaha..😀 Tuh kaaan.. emang dasar sayanya yang malesan hihi..

Bikin kue

Poin ini sebenernya lebih ke si kakak yang sering merengek minta dibikinin kue. Sampe-sampe dia merelakan tabungan dan celengannya untuk dipecah dan dibelikan oven serta mixer. Ya, saya memang belum punya 2 alat ini hahaha.. Istri macem apa pulak ini! Nah, keinginan si kakak tersebut saya sampaikan ke suami, daaaaaaaaaaan.. suami jawabnya simple : Ayah kan ga suka kue kaya begitu (bolu, dan sejenisnya):mrgreen: Yessss… jadinya saya ada sedikit pembenaran terhadap “kekurangan” saya ini😀 Ditambah pula pas ngeliat langsung praktik membuat kue, aduhmakkk! Rempong nian! Tepung harus diayak, ditimbang, de el el de es je, yang akhirnya semakin membulatkan keyakinan saya untuk membeli saja kue-kue tersebut. Apalagi tetangga saya juga jago banget bikin kuwehnya. Lagian kalo ga ada orang-orang  sejenis saya (baca : pemalas), kasian para penjual kue, mereka jadi sepi peminat:mrgreen:

Belanja

Kata siapa cewek doyan berlama-lama belanja, saya nggak tuh!!! Pernah sekali waktu diajakin ke Tanah Abang untuk nyari keperluan kantor. Baru jalan 2 jam saya udah gelisah, kaki udah mulai panas. Untungnya langsung ketemu foodcourt, jadilah kami istirahat disana hahaha.. Pun begitu halnya kalo belanja bulanan, atau sekedar jalan-jalan di mall. Waktu saya untuk bertahan kira-kira 2 jam lah. Tiga jam udah paling mentok banget ituhhh.. Ga bisa ngebayangin betapa perkasanya para wanita yang suka seharian ngemoll pfiuhhhh…

Nyalon

Ini pengalaman baruuuu wiken kemaren. Ceritanya saya pengen potong rambut lanjut hairspa. Okelah yaaa keramas trus gunting sana gunting sini. Lanjut ke proses hairspa-nya yang ternyata ada sesi memijat. Saya suka dipijat, sungguh!!! Tapi kali ini mijetnya lama bangeeet.. 30 menit mijet punggung leher dan sekitarnya, sampe-sampe saya minta si mbak untuk menghentikan pijatannya dan dijawab dengan senyuman “Sebentar lagi ya, Bu!” Aihhhh… Sambil lalu, si Mbak nawarin saya untuk luluran. Langsunglah saya nanya, emang kalo luluran berapa lama? Dan dijawab butuh waktu sekitar dua jam. Langsung saya tolak mentah-mentah!!! Demi menjawab ekspresi heran si Mbak, saya jelaskan ke dia kalo saya itu ga terlalu suka berlama-lama di salon  dan akhirnya (dengan terpaksa) dimaklumi oleh si Mbak

Uncategorized

3 thoughts on “Seberapa Perempuankah Saya?

  1. hahahaha.. kok kita samaan gitu sih mbak
    aku juga ga suka pake high heel, suka kesandung soalnya
    urusan dandan, pake bedak aja sering lupa
    belanja juga ga suka lama-lama, dapat yang dibeli pinginnya langsung capcus
    kalau nyalon, aku jarang banget sih, dan belum pernah yang sampe lama banget

    ah mbak ika.. aku masih merasa bersalah nih belum sempat menunaikan janji maen k sana..😦

Leave a Reply

