Is There any Possibility for Another “Click”?

“KLIK”

Ya sejenis itu kali ya perasaan saya ketika MELIHAT (calon) suami saya untuk pertama kalinya.

Ada perasaan aneh bin ajaib yang sejenis bentuk penegasan ke diri saya bahwa he is the one. Jangan ditanya kenapa bisa begitu, lha wong saya aja sampe sekarang juga blom tau. Pun ketika harus menjawab pertanyaan yang kerap timbul : Apa yang membuat saya begitu yakin kepada (calon) suami saya saat itu? Apa yang membuat saya akhirnya mengiyakan ajakannya untuk menikah? Dan pertanyaan-pertanyaan sejenis itu saya jawab hanya dengan satu kata “Klik”

Dan kalo saya diminta untuk mendeskripsikan seperti apa sih “klik” itu, hmmmm.. susah njawabnya. Klik ituuuu.. aaarghh.. susahhhh beneran. Pokoknya udah yakin aja ama dia, that’s it!:mrgreen:

klik disini9

Nah, tujuan saya nulis ini adalah, mungkin ga sih suatu saat nanti kita bakal ketemu seseorang dan merasakan “klik” lagi untuk kedua kalinya?!

Kalo pertanyaan ini berhasil dijawab, akan ada pertanyaan  lanjutan yang (mungkin) akan saya jadikan tulisan lagi nanti😀

Uncategorized

10 thoughts on “Is There any Possibility for Another “Click”?

  1. Pingback: I’m An Introvert | Anything But Listening

  2. Pingback: Whatever You Name It | My Daily Stories...

  3. aku ya bun, pas ditanya soal kriteria jodoh selalu bilang begitu, cari yg klik. tapi kata orang-orang itu cuma hanya di dunia dongeng. semua orangdi sekelilingku selalu terperangah saat aku bilang, aku gak ngerasain apa-apa sama orang itu.. gt.. sebel kadang..

Leave a Reply

