All About Fragrance

Saya memang bukan penggila parfum tapi saya juga ga suka kalo harus ketemu sama orang yang BB-nya aduh mak mohon tolong maaf-maaf aja ga bisa saya sebutin di sini. Dan sayangnya saya pernah beberapa kali ketemu dengan orang yang dikaruniai BB yang aduhai itu😥 Dan alhamdulillah cuma sampe tahap mual ga keterusan sampe muntah-muntah😀

Tapiiii…. alhamdulillaaaaaah sekali hal tersebut juga diimbangi oleh pertemuan saya dengan beberapa orang yang aroma parfumnya tuh enak banget, wangiii banget tapi ga tajam menusuk hidung gitu, plus terasa kalo itu tuh parfum mahal:mrgreen:

10 botol parfum paling kreatif - Sexy Little Things

Intinya, cewek wangi : wajar (dan sedikit ada keharusan) cowok wangi : luarrrr biasa!!! (kedip-kedipin si ayah)

Cowok yang wangi itu bikin kita suka deket-deket sama dia, ciyusssss! Apalagi yang wanginya bukan wangi cowok seperti biasanya (hmmmm… apa yaaaaa istilahnya) wanginya ga pasaran, fresh, ah ya udah gitu deh, syusyah nulisnya:mrgreen:

Tapiiiii.. seharum-harumnya itu parfum si ayah, saya teteup lebih suka aroma “alami” beliau. Alami dalam hal ini adalah aroma yang tercium ketika tubuh sedang tidak berkeringat dan bukan pula abis mandi (meskipun aroma abis mandi ini juga bikin saya klepek-klepek), aroma alami yang saya rasakan ketika saya menyentuh kulitnya untuk pertama kali *eaaaaaa….*

Ah udahlah, end of story ajahhh..

*penulisnya malah senyum-senyum sendiri*

Uncategorized

One thought on “All About Fragrance

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s