Melawan Lupa

Bukaaaaaannn… Ini bukan tentang copras capres atau melawan lupa yang terkait dengan pilpres.. Bukan pake banget! Kali ini saya ingin menyampaikan sebuah cerita tentang somebody doing something somewhere ^_^

Singkat aja :

Ga suka aja sama orang yang dulunya pernah bekerja di suatu tempat dan sudah tau tentang seluk beluk sistem kerja/cara kerja/alur kerja di tempat tersebut, tapi lantas ketika dia sudah tidak lagi bekerja di tempat itu eeeh malah ngejelek-jelekin mantan tempat kerjanya itu!!! Padahal udah jelas-jelas dia “dibesarkan” di tempat itu… Dia memulai karirnya di tempat itu.. Dia dilatih dengan baik di tempat itu.. Ndilalah pas udah keluar dari tempat itu malah berbalik menyerang -__-“

Saran saya sih mbok ya jangan gitu.. Sampeyan udah tau sendiri, udah ngalamin sendiri cara kerjanya tuh kaya apa, alurnya seperti apa, susahnya kerjaan itu kaya apa.. Ga usah karena udah ga ngerjain kerjaan itu lagi trus malah ngejek-ngejekin ataow nyindir-nyindir gitu deh… Kaya yang ga pernah ngalamin aja gimana tantangannya kerjaan itu.. Sebel guwehhh!!! Coba sampeyan flashback ke masa-masa sampeyan masih ngerjain kerjaan itu trus diperlakukan seperti perlakuan sampeyan sekarang, marah nggak? kecewa nggak?

Jangan jadi kacang lupa kulitnya donk!

*curcolsorehari

Uncategorized

4 thoughts on “Melawan Lupa

  1. seringkali nemu yang begini
    ironisnya di “sini”, kebanyakan stlh berubaaaah, ibaratnya dari kawan menjadi lawan😀
    #IYKWIM
    ada di sisi yg berseberangan dg posisi di “sini”
    sabar sabar…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s