Pulo Mbangkeng

Bukaaaaaaaannn…

Itu bukan nama pulau! Itu tuh nama jalan di deket kantor saya, yaaaaaaa ga deket-deket amat sih, sekitar 2-3kilo lah dari kantor saya.

Apa yang istimewa dari Pulo Mbangkeng ini?

Pertama, namanya. Saya curiga jangan-jangan yang bikin nama ini orang Jawa, kenapa? Karena pake acara dikasih huruf M segala. Biasanya kan orang Jawa tuh suka nambah-nambahin huruf “m” di setiap daerah yang diawali dengan huruf “b”, contoh mBali, mBandung, mBogor, dsj😀 *ga ada maksud SARA lho yaaa*

Kedua, ada sebuah warung makan, spesialis goreng : pecel ayam, pecel lele, ikan goreng, cumi, udang, terong, pete, dan maaaasiiiiih banyak lagi! Dan rasanya maknyossss! Sambelnya tuh enyaaaak banget gitu, ga pedes tapi enak. Menu favorit saya kalo lagi makan di sana adalah nasi putih yang masih hangat, terong goreng, cumi goreng, dan pete👿 Tapiiii.. kalo pengen makan di sana, jangan mepet-mepet pas makan siang yak. Kalo pengen dapet tempat duduk datengnya sebelum jam 11, lebih dari itu kita harus sabar menunggu para pembeli yang dah duduk berjejalan, kalo ga pengen nunggu sih mending dibungkus aja belinya, tapi risikonya adalah kalo dah dingin kurang nikmat rasanya😀 Oiya, selain risiko ga kebagian tempat duduk, kalo kita ke sana di atas jam 1 bisa-bisa dah kehabisan, tak bersisa sedikitpun!!!

Ketiga, kalo ini sih pikiran usil saya, dengan pengunjung seheboh itu, kira-kira dia omzetnya per hari berapa ya? Trus pertanyaan kedua adalah, dia bayar pajak gak ya?🙄

Pokoknya mah, ga bakal nyesel deh makan disini, ciyusss!

Uncategorized

2 thoughts on “Pulo Mbangkeng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s