Buku Persiapan USM STAN

Kenapa harus STAN???

1.   Sekolah GRATISSSS!!!

Kalau kamu kuliah di PTN/PTS menghabiskan biaya yang tidak sedikit. Emang sih “Jer Basuki Mawa Bea” bahwa pendidikan itu membutuhkan biaya, tapi kalow ada yang GRATIS kenapa harus bayar???

2.   Dapat langsung bekerja di Kementerian Keuangan

Kalau kuliah di PTN/PTS begitu lulus kan rata-rata masih bingung tuh mo nyari kerja di mana, nah kalo di STAN begitu lulus tinggal duduk manis nungguin penempatan instansi meeeen… Keren gak tuh???

3.   Lingkungan kampus yang OKE punya

Meskipun gratis bukan berarti kampusnya trus asal-asalan gitu! Kampus STAN keren lho!  

Itu salah tiga dari sekian banyak alasan-alasan keren lainnya untuk ngampus di STAN. Nah, supaya bisa merasakan manisnya perjuangan di sana, ga salah donk mulai sekarang KAMU KAMU KAMU KAMU dan KAMUUUUUUUUUUUU nyicil ngerjain latian soal persiapan USM STAN!

Trus gimana caranya supaya bisa dapet tuh latian soal???

Nih!!!! Buku PREPARE PLATINUM EDITION UJIAN SARINGAN MASUK STAN & CPNS 2013

Buku Persiapan USM STAN

Buku Persiapan USM STAN

Kenapa harus buku ini???

1.   Terdapat 9 paket soal lengkap dengan pembahasannya yang terdiri dari :

  • Kumpulan soal-soal USM STAN selama 5 tahun terakhir
  • Soal ujian D1 Bea Cukai Crash Program
  • Tiga paket soal prediksi USM STAN tahun 2013.

2.   Informasi seputar pelaksanaan USM

3.   Tips dan trik menghadapi USM STAN

Gimana cara belinya???

Silakan tinggalkan komen di bawah plus alamat email/nomer hape, untuk selanjutnya akan kami hubungi via PM🙂

8 thoughts on “Buku Persiapan USM STAN

  1. Pingback: Penerimaan Mahasiswa Baru STAN Tahun Anggaran 2013 | ngerumpi bareng bundaMaRish

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s