Uncle yang Bikin Mangkel!!!

“Ketemuan di Blok M ya?!”

“Posisi dimana?”

“Deket Carrefour”

Kurang lebih seperti itu cuplikan percakapan appointment sayah dengan “satpam” Warung Blogger, Uncle LozzAkbar.

Langsung deh saya meluncur kesana ber-bajaj ria. Begitu menginjakkan kaki di Blok M langsung naek eskalator sambil lari-lari kecil demi mengurangi tingkat keterlambatan saya (awalnya saya bilang saya akan tiba di sana paling lambat 15 menit, namun karena satu dan lain hal saya baru nyampe sekitar 30 menit kemudian).

Sebagaimana diketahui bahwa posisi Carrefour di lantai 3 dan 4 Blok M Square. Bodohnya saya saat itu tidak menanyakan posisi persisnya dimana pake baju apa.

Lho kenapa ga telpon aja???

Mungkin itu pertanyaan yang terlintas di benak para pembaca sekalian (kaya yang bakal ada yang baca aja!!!) Hal itu tidak dimungkinkan terjadi mengingat hari itu saya LUPA ga bawa hape, dua-duanya pulak!!!

Lha trus gimana bisa tau kalo si Uncle dah nyampe di Blok M???

Modal nekat lewat messenger facebook yang bisa saya akses melalui PC di kantor. Nekat??? Iya pake banget!!! Karena dengan Blok M segitu luas dan saya hanya mencari sesosok Uncle yang kurus kerempeng PLUS saat itu lha kok ya kebetulan ada event yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun TV swasta yang berakibat kepada semakin buaaanyaknya penghuni Blok M😥 Makin nelangsa-lah saya bolak balik lantai 3 trus lantai 4 trus lantai 3 trus lantai 4 trus Upper Ground trus akhirnya sempet pasrah “Ya udahlah.. kalowpun ga ketemu juga gapapa, setidaknya udah usaha” Meskipun ada rasa ga terima mengingat pengorbanan si Uncle yang dah rela menempuh perjalanan Jember-Jakarta😥

Entah ada wangsit darimana yang membuat saya kepikiran untuk modal nekat pasang muka tembok untuk meminjam hape salah seorang pengunjung Blok M demi nebeng fesbukan trus nanyain posisi persis bliow. Meskipun akhirnya muncul ide yang lebih “mulia” yaitu nyari warnet terdekat.

Setelah ngeliat sesosok security yang lagi nganggur, nanyalah saya tentang keberadaan warnet di sekitar sana. Begitu dikasih petunjuk langsung deh saya ngibrit menyusun langkah cepat-cepat demi memperpendek masa penantian Uncle.

Naaaaaaaaaahhhh!!! Ketika 100m menuju warnet tersebut, terlihatlah sesosok kerempeng mengenakan kaos merah bergambar garuda emas didampingi oleh seorang wanita manis berkacamata. Langsunglah saya menunjuk-nunjuk sambil sedikit menucapkan sumpah serapah akibat petunjuknya yang amat sangat menyesatkan!!!👿

Dan terdamparlah kami di sebuah warung makan multifungsi yang selain memenuhi hasrat perut yang sudah keroncongan minta diisi juga menjadi kesempatan untuk saling bercerita. Meskipun pada akhirnya si Uncle sedikit menggerutu mengingat pesanan yang tidak segera disajikan :haha: namun hal tersebut tidak mengubah keceriaan bliow.

Oiya, wanita cantik yang mendampingi Uncle tidak lain tidak bukan adalah Una, seorang blogger terkenal yang bercita-cita menjadi Humanitarian (Ssssstttt… si Uncle penasaran lho dengan profesi ini). Dan salut untuk Una yang mau menemani si Uncle berkeliling Jakarta dengan sabarnya :thumbup:

Waktu sudah menunjukkan pukul 14.00 WIB. Saya terpaksa cabut dari sana mengingat harus kembali bekerja (meskipun jam istirahat sebenarnya cuma sampe pukul 13.00 WIB tapi gapapalah ya sesekali ngaret) Una dan Uncle pun melanjutkan perjalanannya menuju rumah Bunda Lily.

Demikian sekelumit cerita “perjuangan” saya untuk bisa kopdar dengan “satpam” Warung Blogger tersebut. Meskipun hanya beberapa menit setidaknya saya bisa sedikit menumpahkan rasa rindu untuk dapat berbahasa madura dengan sparing partner yang mumpuni hahaha…

P.S. Ga punya dokumentasi karena, sekali lagi, ga modal apa-apa, hape maupun kamera.

Uncategorized

21 thoughts on “Uncle yang Bikin Mangkel!!!

  1. hadohh sayang nggak ada dokumentasinya…..*pelupa yah mbak?? maksudnya tos sama kayak saya..suka ketinggalan property pas ngantor..entah HP entah iD card untuk buka pintu..walah walah….untuk nggak ketinggalan sepatu atau “sisihan” maksudnya satu warna apa satu warnanya apa..hehehe
    duh yang barusan kopdar kodaran..unclenya dah balek belom dari jakarta mbak?? hehehe

  2. Horeee akhirnya Bunda Marish terangsang juga untuk membuat postingan hahaha

    semoga lain kali kita bisa saling beradu argumen versi Madura lagi ya bing… meski pada dasarnya gramar Madura saya ancuuur banget hahaha

    Mator sekelangkong Bing.. Nyo’on ngaporah mun bedeh salah nggih..🙂

  3. penuh perjuangan ya mbak.. untung aja ketemu..
    ah iya, jadi inget nih,belum sempet maen ke rumah mbak, padahal deketan ya?
    insyaAllah pekan ini deh..
    tapi ga yakin nih bisa jadi sparing partner bahasa madura atau ga.. secara aku suka kagok ngomong madura kalau ga sama keluargaku

  4. Huhuhu, di blog Uncle juga ada cerita Kopdar, lah disini juga, tambah mupeng pingin kopdar nih😦
    Kapan2 kalau Bunda MaRish kopdar sama saya pakai bahasa Madura aja yah, hehehe

Leave a Reply

