Beruntungnya Saya…

Beruntungnya saya diberi nama Ika
Karena setiap orang yang pernah sekolah di Indonesia menyebut nama saya paling sedikit sekali dalam masa pendidikannya >>> Bhinneka Tunggal Ika

Beruntungnya saya bekerja di kantor pusat yang jaraknya 1 jam perjalanan dari rumah
Karena di sini terdapat perpustakaan yang sangat keren yang terlihat dari koleksi buku-bukunya yang update dan dilengkapai dengan ruang baca yang nyaman dan kamar kecil yang bersih

salah tiga dari sekian banyak koleksi keren lainnya

salah tiga dari sekian banyak koleksi keren lainnya

Beruntungnya saya menjadi satu-satunya pegawai wanita di subbagian saya
Sehingga apa-apa yang melibatkan kegiatan bongkar muat barang selalu diwakilkan oleh teman-teman lainnya👿

Beruntungnya saya ditempatkan di lantai 4
Sehingga saya bisa naik turun melalui tangga sebagai salah satu pengganti olah raga

Itu aja dulu untuk pemanasannya.. Have a nice day!!!😉

NB : nantikan cerita tentang betapa menjengkelkannya uncle LozzAkbar di postingan selanjutnya :-B

Uncategorized

6 thoughts on “Beruntungnya Saya…

Leave a Reply

