Hujan Pagi Ini

Pertama

Jangan lupa untuk membawa spare kaos kaki dan jilbab!!!

Kaos kaki :arrow: emang saya  dah mempersiapkan diri jauh-jauh hari untuk selalu membawa kaos kaki cadangan. 

Jilbab :arrow: ini yang kelupaaan!!! Kirain tadi pagi tuh ujannya gerimis aje ikan teri diasinin!!! Ternyata si ujan semakin deras dan menembus merembes di sela-sela jas hujan, ditambah lagi air hujan “kiriman” dari jas hujan si ayahMaRish yang semakin menambah kelembaban udara pagi ini. Walhasil nyampe kantor dalam keadaan jilbab yang setengah basah😦

Kedua

Gunakan jam tangan yang TIDAK bertali kulit! Akan lebih baik lagi kalo pake yang tali rubber!!!

Dan pagi ini saya make Casio 1208e, si merah pemberian ayahMaRish, yang meskipun si jas hujan menutupinya tapi tetep aja kena imbas si udara lembab tadi, smoga si talinya bertahan  :roll:

rain-wallpaper-with-quotes-3

Ketiga

Ketemu dengan pengendara motor lain yang gak niat make jas hujan. Udah gak niat gitu ditambah lagi jas hujannya model ponco PLUS tuh jas hujan dipakai dengan MODEL menyamping ke bagian kiri tubuhnya yang berakibat pada tuh jas hujan semakin keleleran mendekati roda motor dan semakin menyeramkan  :!:  Maksud hati ingin memperingatkan tapi apa daya sang pengendara motor tersebut melaju kencang sehingga kami tidak bisa mendahuluinya, smoga mereka baik-baik saja :pray:

Keempat

Karena si hujan yang semakin menggila dan meskipun sudah pake bag cover tapi karena bagian belakangnya masih terbuka sehingga dikhawatirkan tuh air malah merembes ke bagian depan, akhirnya ayahMaRish mau tidak mau memasukkan tasnya ke dalam jas hujannya, yang berakibat saya tidak bisa melingkarkan tangan di pinggang beliau  :oops:  Eitssss… itu tujuannya untuk safety riding yaaaa! kan harus pegangan yang kuat biar gak jatoh!!!  :razz:

gambar diambil dari sini 

Uncategorized

3 thoughts on “Hujan Pagi Ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s