1.. 2.. 3..

Jadiiiiii… Ceritanya tuh pagi ini di kantor ada senam yang biasa dilaksanakan 2 minggu sekali. Demi melihat tumpukan lemak di bodi ini yang seringkali mencoba bunuh diri, akhirnya saya putuskan untuk ikut senam ^_^

Pagi-pagi dah heboh nyiapin baju ganti dan peralatan mandi dan seterusnya…

Pukul 06.30 WIB berangkatlah kami ke kantor. Belum juga 15menit jalan kok sayanya ngerasa janggal gitu.. Mulai mengingat-ingat barang-barang yang biasa saya bawa, mulai dari hape (sering banget ketinggalan soalnya), dompet, breastpump (yes, I am!) hingga bekal sarapan ternyata semua dah masuk tas, hmmm… apalagi ya??? Ngelirik ke kaki langsung tepok jidat!!! Bukannya pake sepatu kets eh malah sayanya pake sandalllll!!!

Penggagal senam pagi ini -_-"

Penggagal senam pagi ini -_-“

Bener-bener deh! Gagal sudah rencana untuk lebih sehat dan semangat di pagi ini! >.< Bisa-bisanya lupa sampe fatal kaya gitu!!! Faktor U(mur) dan A(nak) ternyata sangat signifikan dalam mengurangi kemampuan mengingat saya!

Jadiiiiii… Saya harus nunggu 2 minggu lagišŸ˜„

Uncategorized

8 thoughts on “1.. 2.. 3..

  1. Aaahhh … ini cuma alasan niiihhh …
    hahhahaha

    Saran saya …
    Simpen sepasang sepatu kets di kantor … (sama kayak usulan Amel)
    Ok ? Ok ?

    salam saya BundaMaRish

Leave a Reply

