MarKiLis >> Apapun Itu!!!

MarKiLis merupakan akronim yang saya buat ngasal. Awalny sih gegara denger istilah MarKiPul (Mari Kita Pulang) trus sejak saat itu saya jadi seenaknya bikin akronim-akronim sejenis.

Ada dua alasan kenapa saya bikin judul seperti di atas, dan karena saya menemukan dua alasan itu secara tidak sengaja dan malah membuat saya banting setir dan ganti topik mengenai apa yang akan saya ceritakan di tulisan saya kali ini. Dan tentunya keputusan ada di tangan anda-anda semua untuk tetap melanjutkan membaca tulisan saya ini, atow malah langsung clik close, mengingat pembukaan yang saya tuliskan ini ternyata cukup membosankan >.<

MarKiLis = Mari Kita Nulis

Tulisan terakhir saya 27 September 2012 yang berarti 3 bulan yang lalu yang juga bisa berarti setahun yang lalu. Beberapa menit lalu, saya kira tulisan itu akan menjadi tulisan yang benar-benar terakhir di blog saya, mengingat kondisi psikologis saya yang sudah cukup angot-angotan untuk ngeblog lagi, terlebih untuk sekedar blog walking apalagi meninggalkan jejak di sana sini. Entahlah apa yang sedang merasuki saya hingga mengalami kemalasan tingkat akut seperti itu😥

Mau tidak mau saya harus mengacungkan 20 jari saya kepada si labil yang lagi dimabuk asmara yang mengakibatkan pada semakin rajinnya dia ngeblog *makasih ya, Lay!*  Bisa dibilang tangan saya jadi gatel untuk nulis gara-gara mo komen di blognya tapi males log in WP *parah banget dah* Dan tentunya saya pengen ngomen di blognya karena tulisannya yang emang cetar membahana di seluruh penjuru nusantara😀

Terselip juga rasa kangen yang kian membuncah ketika melihat teman-teman di fesbuk berseliweran “memamerkan” postingan terbarunya. Dan sedikit panas ketika mengetahui blogstat si labil yang sudah mencapai DELAPAN RIBUAN visit :thumbup: Akhirnya tibalah hari ini dimana saya akhirnya memberanikan diri untuk log in dan ngintip dashboard, alhamdulillah rata2 kunjungan masih 150an. Itu tuh sesuatu banget lho mengingat keadaan blog yang benar-benar terlantar ini. Dan sesuatu juga ketika saya masih inget passwordnya😀 And here I am…

Apapun Itu

Karena dah lama gak nulis jadinya banyak ide tulisan yang mengendap di otak saya, saking banyaknya sampe-sampe saya banyak yang lupa😥 Oleh karena itu judul tulisan ini saya beri enbel-embel “Apapun Itu” sebagai penegasan bahwa tulisan ini tidak memfokuskan ke satu topik pembahasan PLUS untuk mengantisipasi terjadinya gagal fokus pada pesan yang ingin disampaikan😀

Dimulai dari tercapainya impian ayahMaRish untuk memiliki kamera DSLR, keinginan saya untuk jalan-jalan ke Monas setelah 9 tahun bermukim di Jakarta, dan masih banyak karunia Allah yang lain yang membuat saya semakin bersyukur atas segala nikmat tersebut *nangisharu

Kenapa jadi kaya nyatet pencapaian selama tahun 2012 ya?!

Yang jelas, saat ini saya sudah dan sedang menyiapkan kado-kado pernikahan untuk teman-teman saya yang baru menikah. Kalo taun lalu saya suka ngasih sprei, taun ini saya lebih suka ngasih barang-barang seperti Tupperware dan peralatan rumah tangga. Dan mohon maaf kepada mereka yang tidak beruntung menerima kado berupa lingerie dan k*nd*m (padahal harusnya pengantin baru jangan dikasih k*nd*m ya???)

Bukan hanya kado pernikahan, saya juga sedang mempersiapkan kado untuk para bayi imut yang baru dilahirkan dan akan dilahirkan, mengingat mantan ART saya meminta baju lungsuran si adek cantik Risha untuk dipakaikan ke babywannabe-nya, plus saat ini di komplek perumahan saya sedang ada 3 bumil yang tinggal menunggu HaPeeL untuk brojol, hmmmm…

Oiya, tanggal 31 Desember 2012 dah daftarin si kakak ganteng Mahes untuk dikhitan di Rumah Sunatan Bintaro, tapi Allah berkehendak lain. Pada hari eksekusi, si kakak ngambek dan menolak untuk dikhitan, walhasil saya membatalkan appointment dengan pihak RSB. Alasan kakak menolak adalah karena dia takut burungnya “rusak” dan gak bisa pipis -___-” Sungguh alasan yang sangat masuk di akal.

Sekian dan terima kasih… ^_^

*gak enak banget endingnya, pamer foto aja yak! Gak enak kalo ga ada potonya!

This slideshow requires JavaScript.

 

Uncategorized

8 thoughts on “MarKiLis >> Apapun Itu!!!

  1. huwaaaa risha.. udah lama ga liat poto2nya risha udah bisa berdiri aja deh si dek risha..
    dan pipinya itu lho.. bikin gemes bangeeet.. pingin kugigit..

  2. heyy mB lam kenal lewat dunia bloggeran heheheh…hemm lucu ey bloggnya..

    liat foto si kecil yang montok pengen nyubit lagiiii seperti kemaren di tmii hehhe

Leave a Reply

