Bau-Bau Amel…!!!

“Mbak, kalo mengajukan ikut suami tuh harus ngelampirin apa aja sih?” tanya Aji, rekan se-subbag saya.

“Ya suruh bikin aja surat permohonan ikut suami, lampirin akte nikah legalisir sama SK penempatan suaminya” sahut saya.

“Emang siapa yang mo pindah?” sambar Tonang, rekan se-subbag Aji (yang berarti juga rekan se-subbag saya :D)

“Istrinya Harpit Pusdiklat Pajak………………………………………………………………………………

……………………………………………Tomel……………………………………………………………………

………………………………….KPPN Bau-Bau…………………………………………………………..!”

“Hahhh??? Amela Tomel??? Yang anak Jember? Yang agak sipit itu?!” langsung sinyal saya penuh seketika.  Sepagian saya emang mati gaya di depan komputer sambil angguk-angguk gak jelas dengerin musik pake headphone (sengaja saya deskripsikan biar tulisan saya agak panjang gitu) 

“Ada Gtalknya gak?!” sahut saya lagi

“Si alay punya mbak!”

(langsung teriak)

Alaaaaaaaaaaaaaay…. Minta Gtalknya si Tomel donk”

Itulah awal “perkenalan” saya yang SESUNGGUHNYA dengan Amela Tomel nan comel! Sungguh dunia ini lebih sempit daripada daun kelor😀 Regardless kami satu almamater yak!

Smoga urusannya diberi kelancaran dan kemudahan, Darl! Segala sesuatu akan indah pada waktunya! :kiss:

###

Just in case kalo ada yang nanya (idihhh..siapaaa juga yang mo nanya) kenapa si Aji nanya ke saya ttg persyaratan untuk ikut suami adalah tak lain tak bukan karena saya dulu pernah menjadi mantan calon pegawai yang hendak mengajukan pindah instansi bekerja mengikuti suami, tapi Alhamdulillah ga jadi😎 Kenapa Alhamdulillah??? Karena kalo permohonan saya disetujui, belum tentu hidup saya akan seindah saat ini😉

Uncategorized

14 thoughts on “Bau-Bau Amel…!!!

  1. Pingback: Ketika dunia cuma selebar daun kelor | Dunia Pagi

  2. Iya ya, Bun, kita nggak pernah tau apa yang akan Allah berikan sama kita, segalanya surprise gituuu… kayak hal-hal indah yg terjadi itu. hee…

    asiiik…bunda eksis lagi…🙂 sehat selalu buat bunda dan keluarga…

  3. Pingback: MarKiLis >> Apapun Itu!!! « ngerumpi bareng bundaMaRish

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s