Omelan di Pagi Hari

#1

Apapun merknya, mulai dari Avanza, Grand Livina, Pajero Sport, Camry, Lexus, Land Rover, apapun itu, selama plat nomernya masih berpola seperti RFP, RFO, RFS, RFN, RFY, RFW, RFV percayalah bahwa itu MOBIL DINAS!!! Jadi kalo sampe ada mobil “berulah” dengan plat seperti tersebut di atas dimohon untuk tidak sungkan-sungkan menegur sang pemilik “Settt dah paaak!!! Ini nih mobil negaraaaa..”😡

mobil dinas malah dibuat kampanye PILGUB

#2

Kepada para pengendara motor khususnya yang duduk manis mbonceng di belakang dimohon dengan sangat untuk tidak menutupi lampu bagian belakang motor dengan segala atribut Anda, mulai dari tas, baju, sampai selendang yang melambai-lambai!!! Karena perbuatan Anda tersebut akan menyebabkan tersamarkannya kelap-kelip lampu sen yang akan menyebabkan kecelakaan FATAL!!!

#3

Kepada para pengelola sekolah yang memiliki lahan parkir sempit, diharapkan untuk menghimbau agar para orang tua murid tidak mengantar putra-putrinya bersekolah menggunakan mobil kecuali MOBIL JEMPUTAN! Hal ini tidak lain dan tidak bukan disebabkan oleh kemacetan yang ditimbulkan akibat aktivitas bongkar muat barang penumpang, sekolahnya di Ciputat Raya macetnya dah dimulai dari Tanah Kusir   *ifyouknowwhatimean

Sekian dan terima kasih!!!

Uncategorized

14 thoughts on “Omelan di Pagi Hari

  1. Khusus untuk nomer 2 …
    Ini memang benar sekali … Saya pernah melihat selendang panjang berburai burai … Kretip blink blink … Untuk gaya … Pashmina (?) super lebar …
    Berwarna mencolok …

    Kesrimpet di rantai / jari jari sepeda motor …
    Tentu saja hilang keseimbangan …

    Salam saya

  2. Pass banget nih om kita harus saling berbagi.. Ada yang mau Gorengan?? Ni ane punya’ ni… hehehe.. Biar semangat!!

  3. waah poin yg kesatu baru tau tuh, ooh gitu yah, kirain yg plat merah doang Bun🙂
    2 & 3: hmm sepertinya ini butuh kesadaran sndiri dari si orang tsb, tp intinya aku setuju !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s