Ketika Foto Bercerita

Dek, liat deh! Kaki kakak bisa gini lho!

Wuaaoowww.. Kakak hebat!!! Tapi adek blom bisa kek gitu๐Ÿ˜ฆ

Ya iyalah! Adek kan masih kecil! Eh, kita pindah ke kamar aja yuk! Di sini banyak nyamuknya!

Ya udah yok! Sekalian adek mo ganti baju, ini dah basah semua kena iler >_<

Dek.. Dek.. Sini deh tak bisikin!

Apaan kak?

Kakak punya rencana bagus!

Rencana apaan?

Tapi janji jangan bilang ke ayah bunda ya!

Iyaaa.. Iyaaa..

Jadi gini… (sambil membentangkan kertas virtual) Gimana kalo ntar kita boboknya agak maleman gitu! Yaaa.. jam 9-an lah! Biar kita puas dulu maen-maennya.

Tapi ntar bunda marah lho kak!

Ntar adek pura-pura nangis aja, pasti bunda gak marah! Kalo adek nangis kan bunda jadi sibuk tuh, nah kalo bunda sibuk gitu kan kakak pasti dibolehin maen hape sampe puas.

Idiiih.. enak di kakak gak enak di adek donk!๐Ÿ˜

Eh tapi kan sama-sama enak! Adek bisa berduaan ma bunda lebih lama, kakak bisa maen hape lebih lama juga!

Tapi nangis kan capek kak?!๐Ÿ™„

Ssssstt.. Tuh adek dipanggil ayah! Ingat ya jangan bilang siapa-siapa! Dan jangan lupa peran masing-masing lho ya!

%$#^*@&()!%#@&#%*(!ย ย ย ย 

Uncategorized

26 thoughts on “Ketika Foto Bercerita

  1. huaaah, lama gak mampir di sini~~~
    bundaaa, aku kangeen~~~๐Ÿ˜€
    dan, heh?! sejak kapan mahes jadi kakak?!๐Ÿ˜ฏ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s