Menu Baru

spaghetti rasa pete >_<

Ngeliat benda hijau yang saya lingkari di atas kan???

Tau nggak itu apa???

PETE alias PETAI❗

Sepotong pete ini nyempil di antara tumpukan helai spaghetti bolognaise yang dipesan oleh teman saya (panggil saja Kiprit, bukan nama sebenarnya) ketika kami sedang makan siang di S*lar*a Blok M Square. Setelah menunggu sekian lama, tepatnya ketika saya telah menghabiskan kwetiaw pesanan saya, barulah spaghetti tersebut disajikan -__-” Berhubung pesanannya dah dateng, mulailah Kiprit mencuthik-cuthik tuh spaghetti. Nah, saat itulah si pete ijo ini nongol dengan manisnya🙄 Kiprit yang merupakan golongan manusia pembenci PETE langsung saja mengernyit kemudian menatap saya dengan tatapan penuh arti (tolong jangan divisualisasikan ya!). Setelah dieker-eker dikit, Kiprit pun menyudahi santap siangnya dengan hati sedikit dongkol akibat nongolnya sepotong pete tak berdosa itu😥

Kepada pihak yang berwenang (dalam hal ini S*lar*a Blok M Square) dimohon untuk lebih memperhatikan mutu makanannya supaya hal ini tidak terjadi lagi kepada pelanggan-pelanggan lain. Khawatirnya para pelanggan tersebut tidak “sebaik” kami yang cukup memendam rasa dongkol tanpa melakukan hal-hal yang kaya di sinetron-sinetron itu : marah-marah ke pelayannya trus minta ketemu sama manajer restoran trus minta ganti rugi trus ngancem-ngancem mo nutup tuh restoran *lebaymarkalay*

Uncategorized

21 thoughts on “Menu Baru

  1. heheheheh memang kalau ada sesuatu yang ngak kita niatin ada di makanan itu bikin dongkol, saya pernah mbak, ketika makan ada rambutnya…saya langsung ngak jadi makan, marah ngak, cuman beli air meneral aja dan membayar semuanya, penjual tinggal bingung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s