Cita-Cita (anak)ku..

Kalo boleh minta, kalo anak-anak dah besar nanti saya pengen supaya kakak jadi wirausahawan dan adek jadi dokter obstetri & ginekologi ^_^

Eeee.. tapi kan ortu gak boleh maksain kehendak ke anak-anak???

Lah kan seperti saya bilang, kalo boleh minta, kalo gak boleh ya udah sih😛

Kakak sebagai Wirausahawan
Ini bukan hanya keinginan saya, tapi ayahMaRish juga. Alasan kenapa kami pengen supaya si kakak jadi wirausahawan adalah tak lain dan tak bukan demi menciptakan lapangan kerja yang (sepertinya) akan semakin sedikit ketika kakak dewasa nanti. Nah, daripada kakak kelimpungan nyari kerja mending dia sendiri yang menciptakan lamaran kerja, betul tak???😉

Adek sebagai Dokter SPOG
Sebenarnya bisa dibilang bahwa dokter SPOG ini adalah titipan tidak langsung dari ayah saya karena beliow dulunya menginginkan supaya anak wedoknya ini jadi dokter SPOG mengingat riwayat (almh) ibunda yang bolak balik harus berurusan dengan dokter SPOG ini yang saat itu dokternya COWOK semua!!! Dan saat ini, beberapa tahun lalu, si anak wedok tersebut, yaitu saya, juga harus berulang kali berurusan dengan dokter SPOG cowok. Bisa bayangin gak gimana risihnya kita “digerayangi” sama cowok lain yang bukan suami kita???😐 Ditambah lagi ketika masih mengandung adek kemaren saya harus rela antri sekian jam untuk menemui seorang dokter SPOG cewek, belum lagi untuk membuat janji konsultasi dengan dokter SPOG cewek ini harus jauh-jauh hari sebelumnya saking banyaknya pasien yang mo konsultasi ama beliow -__-” Oleh sebab itulah, saya pengen adek supaya jadi dokter SPOG, supaya kejadian antri lama hanya untuk menemui dokter SPOG cewek dapat semakin diminimalisasi.

Lah trus ntar anak ketiga mo “diminta” jadi apa?

Kalo itu tergantung jenis kelaminnya nanti, tapi ya ga beda dengan kakak adek >>> kalo cowok jadi wirausahawan kalo cewek jadi dokter SPOG:mrgreen:

Kalo emaknya pengen apa???

Saya pengen dapet beasiswa ke luar negeri, trus menunaikan ibadah haji, trus jalan-jalan ke luar negeri (Amerika atow Australia atow Jepang atow semuanya :mrgreen:)

Semoga!

Amiiin… :pray:


gambar diambil dari sini

Uncategorized

12 thoughts on “Cita-Cita (anak)ku..

  1. Hehehe..mengamini semua do’a dan harapan Bunda MaRish aja deh,,apapun jadinya semoga MaRish bisa menjadi anak yang berguna bagi Agama, Keluraga serta Nusa dan Bangsa

  2. Amiiin.. amiiiin…
    turut mendoakan
    tapi jadi apapun nantinya, semoga kakak mahes dan adek risha bisa jadi orang yang bermanfaat bagi banyak orang..

    bener itu mbak,, susah banget ya cari dokter spog itu..

  3. hahaha bener banget bun.. waktu kemarin juga periksa ke dokter kandungan cowok semuah..sedih saya hiks..kalau bidan sih emang cewek ya tapi kadang perlu ke dokter kandungan juga ya apalagi buat USG atau ada gejala2 yang gak normal..saya dukung marisha selalu hehehe..

Leave a Reply

