Ngidam???

Nggaaaaaaaaaaaakkk.. Saya blom hamil lagiiiiiiiiiiiiiiii…:mrgreen:

Alasan saya milih judul itu karena pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang keinginan-keinginan saya selama saya hamil si adek, which are :

1. ROTI CANE/ROTI CANAI
Sekalinya makan roti khas Aceh ini waktu saya lagi ditugaskan selama beberapa hari di Bandung. Saat itu kami (saya dan beberapa orang rekan) makan di Gampong Aceh. Berdasarkan rekomendasi seorang rekan yang asli Aceh, saya tertarik untuk makan roti cane plus kari kambing, rasanya?! maknyossss!!! Trus ngelirik roti cane plus topping keju yang dipesan oleh rekan saya yang lain yang tak kalah lezatnya. Nah, salah satu rumah makan khas Aceh yang menyediakan menu ini kami lewati setiap hari dalam perjalanan pulang kantor. Entah karena emang bawaan bayi atow emang dasarnya doyan ama nih makanan, saya pun merengek ke si sayang untuk mampir di rumah makan tersebut. Dan karena sesuatu dan lain hal, hingga Risha lahir saya blom sempat mampir ke rumah makan ini😥


2. DOYAN PEDAS

Seluruh dunia (saya) tuh tau bahwa saya gak doyan pedas, sama sekali!!! Entah hormon apa yang mempengaruhi saya sehingga tiba-tiba saya jadi doyan segala sesuatu yang pedas. Kalo dulunya beli mi telor rebus tuh ga pake sambel sama sekali, ini malah mintanya dipedesin sampe-sampe si abang penjual mendelik heran karena cabe lagi mahal. Kalo dulu makan gorengan cukup cabe satu untuk tiga gorengan, lah ini satu buah tahu isi dimakan dengan satu buah cabe. Sambel terasi??? Jangan tanyaaa.. Yang biasanya cuma seujung sendok untuk sepiring nasi, sekarang satu sendok penuhhhh!!! Kepedesan??? Nggak doooooooonk.. Yang ada malah sensasi “seger” getohhh!


3. JUNK FOOD, PLEASE!

Sebelum hamil saya emang hobi makan junk food ini, tapi semenjak saya hamil kegilaan saya atas junk food semakin menjadi-jadi. Membayangkan bentuk Burger Blenger yang ginuk-ginuk disertai lelehan keju yang maknyuss itu membuat saya tak jarang meminta ayahMaRish untuk mampir sejenak di Bintaro Sektor 2 tempat si burger ini bersemayam. Pizza??? Jangan tanya.. Walowpun pada akhirnya berujung pada enegnya saya setelah makan beberapa potong pizza ini, namun saya gak pernah bosen untuk memencet nomer telpon delivery-nya😀 Pun spaghetti dan jenis pasta lainnya, mulai dari delivery order, beli di tukang jualan snack, sampe bikin sendiri dijabanin demi membayangkan rasanya yang kenyal lembut😳


Hal-hal di atas sebagian kecil dari banyak hal yang saya inginkan dalam kehamilan saya yang keempat ini. Dari sini saya berkesimpulan bahwa sebenernya ngidam itu ada, dan menurut saya (lagi) ngidam itu disebabkan oleh perubahan hormon yang terjadi di dalam tubuh kita yang bilamana hal itu terjadi (menurut saya lagi) tidak akan menyebabkan anak kita ngeces, karena (menurut saya lagi) ngeces merupakan fase oral, sesuatu yang normal dan terjadi pada setiap anak. So, silakan ngidam selama hal itu tidak merepotkan suami anda!😀

foto diambil dari : klik masing-masing foto
Uncategorized

14 thoughts on “Ngidam???

  1. wahh kehamilan ke-4? subhanallah banyak juga bunda ya anaknya, mau 4, amin..
    kok istri saya gak ngidam seperti itu ya. standar aja sih.
    itu makan junk food gak bikin muntah apa bunda?

    apalagi makan burger blenger, bisa bikin kebelenger asli itu mah, hehe
    kalau pizza sih istri saya masih menerima, paling iya abis makan itu agak eneg. beruntung kalau ampe gak muntah😀

  2. Aduh Mbak, ngidam cabenya kok ya seram amat. Kasihan dong si dede di dalam kepedasan..
    Aku dulu ngidam juga sih, namum gak begitu eksrim, sampai2 sekarang sdh gak ingat dulu ngidam apa🙂

  3. hahaha…. itu mah ngidam dijadiin alasan.
    Aku belum pernah sampe ngidam pada salah satu jenis makanan aja
    untung aja, kalo aku ngidam sate padang, mau cari di mana di Tokyo? hihihi

Leave a Reply

