Cubit Kepiting

Entah anda pernah melakukannya atau tidak

Entah anda menyebut “permainan” ini dengan sebutan apa

Entah tingkat berapa sakit yang ditimbulkan dari cubit kepiting ini

Yang jelas duluuuu.. saya selalu menjadi juaranya!😎 Sampe sekarang sih, lha para “korban” cubitan saya bilang bahwa hingga cubitan saya mendarat di kulit mereka, cubitan saya lah yang paling maknyoss. Rasa sakit ditambah sensasi terbakar, kurang lebih seperti itulah saya menggambarkan cubitan saya. Dan saat ini, beberapa saat setelah ide tulisan ga penting ini muncul di otak saya, ternyata ruas jemari saya sudah terlalu kaku untuk mempraktikkannya😥😥😥 Dan setelah bersusah payah berusaha keras sedemikian rupa, diperolehlah foto cubit kepiting ala ayahmahes ini😉

NB : Hingga tulisan ini tersimpan di draft tulisan saya, saya masih berusaha mengembalikan kelenturan jemari saya sehingga saya bisa kembali melancarkan operasi cubit kepiting saya, doakan saya ya!:mrgreen:

Uncategorized

13 thoughts on “Cubit Kepiting

  1. masih inget bangeet waktu jaman2nya main cubit kepiting! gak bikin yg dicubit tambah sakit tp malah bikin jari tangan sendiri yg sakit :S

  2. Dear Bunda MaRish
    Dulu jarinya masih seperti Cabe Merah Keriting … lentur … langsing …

    Sekarang … Lengkuas …

    jadi agak susah mempraktekan cubit kepiting

    hahahaha

    salam saya

    (lari)(se lari-larinya )

  3. hahahahaha itu namanya cubit kepiting ya? Perasaan jarinya ngga usah dilipet gitu juga bisa mencubit yang sakit deh😀 Pointnya kan di ibu jari dan telunjuk😀

Leave a Reply

