Jujuuuuuuuuuuurrrr…

Jujur deh, waktu saya nge-klik opsi new post, saya blom tau mo nulis apa, hanya karena lagi pengen nulis aja makanya diberani-beraniin, gak tau deh ntar jadinya kek mana, bagi yang hendak membaca dimohon maklum jika nantinya anda merasa ada sedikit reaksi alergi seperti gatal-gatal, ruam di sekitar daerah lipatan, dan sesak nafas akibat mbaca tulisantakdirencanakan ini😎

Trus cerita apa iniiii???

Mmmmm…

Yang jelas sekarang dua krucil saya sedang tidur sehingga saya bisa leluasa ber-haha hihi di dunia maya.

Mmmmm… Oiya, saya mo cerita spesifikasi karakteristik masing-masing anak aja deh, daripada yang mbaca (kalow ada) ntar malah kejang-kejang akibat overdosis tulisan ga jelas kek gini.

Yang jelas Risha (untuk selanjutnya disebut ADEK) ma Mahes (untuk selanjutnya disebut KAKAK) tuh beda, terutama jenis kelaminnya❗

  • Adek jauuuuhhh lebih suka minum langsung dari sumbernya daripada minum dari dot, beda jauh dengan kakaknya yang sampe nangis-nangis gara-gara dipaksa nenen ke emaknya😦
  • Adek mengalami perkembangan berat badan yang jauh lebih pesat dibanding sang kakak. Sekarang di umurnya yang baru 1,5 bulan BB-nya dah mencapai 5,2kg, sementara dulu kakaknya di umur segitu baru di kisaran 4 kiloan lah ya! Walhasil baju kakaknya dah ga ada yang muat di adek
  • Badan kakak lebih sekel dan methekol dibanding adek
  • Kakak lebih caper (baca : nangis), tiap kali badannya dienjusss ma bidan/dokter, nangisnya ampun-ampunan, sementara si adek cuma nangis bentar trus bobok lagi dwehhh -___-“

Mmmm..apalagi yak?! Kenapa tiba-tiba peruta saya merasa lapar ya??? Udah dulu deh kalow gitu, tak maem dulu, wokeihhh!
Kalow masih kurang bingung dengan tema tulisan saya kali ini, ni tak kasih poto krucils saya aja😛

Ipin nyempil

Uncategorized

17 thoughts on “Jujuuuuuuuuuuurrrr…

  1. wah mbak selamat yah..senangnya sekarang dah ada duo krucil…kapan saya menyusul?? hiks…semoga ada jalan untuk itu….* ada sesuatu yang disarankan dokter untuk saya tidak nambah momongan dulu jikalau sesuatu itu belom diangkat..hiks..sedih mbak..padahal sebenernya dah pingin berencana untuk anak kedua….pasrah sama Gusti Allah…
    perbedaan yang indah yah mbak..itulah uniknya anak anak…nggak sama dan tidak bisa dibandingkan biarpun dari rahim yang sama🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s