PINK dan BONEKA

Hehehe.. mohon maaf sebelumnya karena saya baru sempat apdet lagi setelah sekian lama (hampir setahun atow malah dah setahun yak?!) vakum dari dunia per-blog-an. Akibat kelamaan vakum jadinya saya baru tau kalow wordpress dah ganti tampilan (kemane aje buuuuu???), agak-agak gugup juga sih ngeliat segala macem perubahan itu, tapi ya mo gimana lagi, mau gak mau saya harus mau menerima ini sebagai konsekuensi atas semua yang telah saya perbuat >>> makin ngaco..:mrgreen:

Mukadimahnya udah, sekarang kita masuk ke bagian inti. Ada apa dengan judul di atas?! Apa kaitannya dengan perubahan tampilan wordpress?! Jawabannya TIDAK BERKAITAN😀

Sejak saya resmi berubah status dari ibu seorang anak menjadi ibu dua orang anak pada tanggal 21 Januari 2012 pukul 18.25 WIB, maka sejak saat itu juga saya harus berdamai dengan dua hal yang paling tidak saya sukai selama saya bernafas di muka bumi ini!!! Yupzzz… segala sesuatu yang berwarna PINK dan segala wujud BONEKA, saya tidak pernah mempunyai ketertarikan terhadap keduanya.

Kenapa harus berdamai??? Karena si ucrit saya yang kedua PARISHA TAQIYYA SALSABILA berjenis kelamin wanita yang diidentikkan dengan segala pernak-pernik berwarna merah muda dan mainan berupa boneka. Trus gimana donk?! Ya mo gimana lagi.. Yang jelas hingga saat ini, segala sesuatu yang berwarna PINK dan BONEKA (alhamdulillah) saya dapatkan secara gratis sehingga saya tidak perlu memaksakan diri sampe muntah-muntah saking alerginya untuk membeli salah satu dari kedua jenis benda tersebut.

Tapiiiii.. setelah saya lihat arsip dokumentasi Risha (iyaaa..panggilannya Risha, bukan Paris atow Pasha atow Shasha :!:) lha kok sebagian besar tuh pake pakaian PINK tho yo??? Ni salah satunya..

call me Risha😉

Ya sudahlah.. Apapun pakaiannya, bunda teteup sayang Risha😉

NB :
kalow ada yang nanya gimana tanggapan kakaknya, alhamdulillah hingga saat ini si kakak sayang dan sedikit posesif plus protektif terhadap adeknya😉
Uncategorized

23 thoughts on “PINK dan BONEKA

  1. Haluuuuu Bunda MahesRisha..🙂
    Welkom nak cantik… maap aku telat ngucapin,,😦

    Risha cantikkkkkkkkkkk…
    *gak pake pink juga bisa cantik kok dek,, ayo pake merah aja, nyala!!*
    hihihi,,, auntienya juga alergi pink…

    salam sayang mbak Ika…🙂
    kangeeeeeeeeennn

    • @mama kinan
      hehehe..makasih atas sambitannya😛
      makasih juga atas doanyaaaaa…😉

      @rio
      alhamdulillah yah!🙂

      @ahsanfile
      ntar yaaa.. nunggu emaknya pulih dolooooo >,<

  2. gaya bahasa nya agak berubah,, agak jadi lebih lembut,, hihi… always love ur stories,, ^o^
    hallo risha n kk mahes,, salam dari Nadia

    • @jeng nuchan
      ah masa sihhh lebih halus??? perasaan jeng aja kaliii…😳
      salam balik buat nad nad

      @sita mama Asa
      ayooook kesini!😉

      @om ade
      makasih om! salam buat tante Risya🙂

Leave a Reply

