PMS BPS

Aktor utama 1   : Bapak pengayuh sepeda (BPS)

Aktor utama 2   : Pengendara mobil Swi*t silver (PMS)

Figuran 1          : Bunda Mahes

Figuran 2          : Ayah Mahes

BPS sedang mengayuh sepedanya, sedikit terengah berusaha berdamai dengan jalan menanjak yang tengah dilaluinya. Dua meter di belakang BPS, PMS sibuk membunyikan klakson mobilnya, berharap BPS menggeser posisinya dan memberikan sedikit jalan sehingga PMS bisa meluncur dengan gemulai . Namun (mungkin) karena BPS sedang tersengal, dihiraukannya-lah bunyi klakson itu. PMS membunyikan klaksonnya lagi, BPS menoleh menatap kesal tanpa berusaha meminggirkan sepedanya. PMS kesal melihat laju sepeda BPS yang tak kalah lambat dengan seekor siput, dibunyikannya lagi klaksonnya, BPS menoleh lagi, kesal, tetap di tengah.

BM         : Yah, BPS kan naek sepeda tuh, gimana kalo saking keselnya dia, dia berhenti trus ngambil batu trus dilemparin ke PMS?

AM         : Nggak gitu, BPS akhirnya ngasih jalan sambil ngeluarin celurit, nah ketika PMS lewat digoreslah badan mobil PMS…

Kemudian kami melaju melanjutkan perjalanan ke kantor masing-masing:mrgreen:

Te Ka Pe

Sepertinya BPS mengalah…End of story….

NB :
Njagani takutnya ada yang penasaran, TKP peristiwa di atas di Jl. Bungur, deket Iskandar Muda😎

Uncategorized

29 thoughts on “PMS BPS

    • @ teh Orin
      kebetulan waktu itu ga bawa teh!🙄

      @ mbak nike
      jangan ikutan esmosi buuuuuuuuuuu.. puasaaaaaaaa…😛

      @ om Aim
      Seribu jempol pinjem punya siapa aja tuh?!

      @ pak Ies
      setujahhhh Pak!

  1. Budaya engkres juga sombong terlanjur menggerogoti hati PMS,,,,,,,heehehe kalau aku di bel gitu udah aku ambil duit receh lima ratusan terus lemparin kekaca mobilnya,,,hehehehe oh tidak sekarang bulam puasa,,,hehehehe semangat ngeblognya bun…..:)

    • @ Arif
      Engkres apaan tuh?!❓

      @ kang achoey
      bloooooom.. blom bawa celurit waktu itu

      @ om Trainer
      hahaha.. begitulah Om dinamika jalanan ibu kota! (halaaah bahasanya!)

      @ kang Sofyan
      ini sih ga macet Kang, hanya saja si PMS yang (menurut saya) kurang sabar

    • @ mbak susi
      untungnya ga bawa😀

      @ asop
      nah itu dia, si Bapak ngekeuh naekin sepedanya

      @ om Ade
      jangan terlalu deket ya Om!😎

      @ uncle Lozz
      hahaha.. bagusnya jadi apa uncle?!

  2. walah saya suka langsung kaget…:) dasarnya saya kagetan..wah bisa lama tuh recovery ndredeg alias dag dig dugnya..semoga mereka mereka pengguna jalan bisa berbagi dengan indah..tidak merugikan yang lain dan membahayakan yang lain🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s