Pastel Risoles

Bukan…

Saya ga mo nulis tentang resep dua makanan itu kok, soalnya kan kita dah punya ahlinya yang tak lain dan tak bukan teh Nchie😳

Suatu sore ketika saya hendak menuju ke kamar yang berukuran kecil, bertemulah saya dengan pak satpam (iya, satpam yang sama yang ngasih saya mangga itu lho!). Melihat di dekatnya terhampar deretan (wadah) snack, mendekatlah saya yang sedang dilanda rasa SETENGAH LAPAR ini.

BM : Snacknya yang masih ada apaan mas?!

PS : Risoles, Mbak!

BM : (ga terlalu suka risoles tapi masih penasaran dengan wujudnya) hmmm..nggak ah!

PS : Iya, tinggal risoles doank..

BM : Ya udah makasih…

Dalam perjalanan menuju kamar berukuran kecil tersebut, dahi saya terlipat menjadi berlipat-lipat (smoga Anda ndak bingung bacanya). Saya heran, sekaligus bertanya-tanya, percakapan tadi itu saya yang salah denger atow emang pak satpamnya yang salah sebut… Gimana nggak heran lha wujud risoles yang dimaksud oleh pak satpam itu seperti ini……….

Apa trend risoles taun 2011 ganti jadi kaya gini ya?! Atow pastel ini adalah hasil hubungan gelap antara risoles dan combro?! Entahlah… Yang jelas, satu pelajaran yang saya petik hari itu : baik-baiklah dengan pak satpam, karena kita akan sering-sering dikasih info tentang keberadaan makanan seperti kejadian sore itu:mrgreen:

PS : Sebenernya postingan ini dah lumutan saking lamanya kesimpen di draftπŸ˜€

Uncategorized

46 thoughts on “Pastel Risoles

  1. pa kabar bun..kemana aja…?? sehat kan bun..? sikecil didalam perut dan kak mahes sehat kan?? lama nieh tak update blog..:) welcome back bun….hehehe pastel risoles itu namanya..trend 2011 yah mbakπŸ™‚

    Happy Ramadhan Kareem, selamat menunaikan ibadah shaum ramadhan 1432 H, Mohon maaf lahir dan batin yah bun

  2. Nama baru dari kue Pastel ya Bun,,atau racikannya yang beda hehehe

    Lama gak update nih semoga kabarnya baik nih termasuk si kecil yang masih bertapa di dalam perut…Amin

    Marhaban Yaa Ramadhan ☺ ☺ ☺

    • @ Om NH
      nggak tau deh Om wujud aslinya apaan, ga jadi ngambil waktu itu!:mrgreen:

      @ bunda monda
      hehehe.. betul bun!

      @ kang Sofyan
      terimakasihhhhh…πŸ˜€

      @ Mabruri
      nggak tau Mab, nggak jadi makan soalnya!

  3. Untung aku gak puasaaaaaaaaaaaaa.. *hush, bangga!!* ahhaha,,, maap..
    aku penggila risoles, pastel, kroket dan kawan-kawannya itu mbak.. *bilang aja penggila snack box* hihihii..πŸ˜›

  4. kayanya emang ada hubungan glap itu mbak..dan ada rencana politik dari si pastel agar ia terbeli banyak dengan cara memakai nama risoles…
    padahal yg namanya risoles dan pastel itu sama2 enak (asal gratisan)
    kalo teh nchie mau kasi aku u buka puasa ntar saya sebenarnya ga keberatan loh mbak,,,:D cm masalahnya jarak itu terlampau jauh,,bisa2 risoles dan pastelnya ntar udah jadi remah2…
    tros kok satpam sih..jd inget ama mas lozz akbar kalo bicara satpam,,,tp dia kok jarang kasih aku info makanan2 gratis ya mbak,,,:D
    wekekek…makin lama saya makin panjang nulisnya nih mbak…salam mbak ika,,,(gmn ngidamnya mbak yu?)

    • @ rina
      salam knal ^_^

      @ mbak melly
      pempek kapal selem tepatnya, kayanya enak ya mbak makan pempek pas masih anget2 gitu, trus ditutup dengan es kacang merah, sluuurrrrrrrpppp….

      @ mbak nike
      wuaaaaaaaahhh.. kalo aku malah ga suka kalo ada “ranjau” di dalemnya mbak!😦

    • @ nur
      salam kenal jugaπŸ˜€

      @ pak Ies
      huahahaha… bisa jadi begitu pak! eh tapi si pak satpam ga punya kumis, punyanya jenggot!😎

      @ kang alam
      per biji 10ribu, mau?!πŸ˜€

    • @ kang achoey
      dinikmati aja kang! (lhohhhh?)

      @ hani
      itu dia, kata si pak satpam itu tuh risoles han, bukan pastel

      @ adi
      awas tuh encesnya ditadahin ya Di!πŸ˜›

    • @ fitri
      dinikmati aja deeeeeeeeeeeeeeeh…πŸ˜€

      @ gie
      iya nih gie, ni lagi berusaha membangkitkan semangat ngeblog lagi!πŸ˜‰

      @ mbak susi
      takjil ma gorengan mbak?! ga seret emang?!❓

    • @ mbak hilsya
      kebita teh naon mbak?!

      @ agung
      baik Guuuuuuuuuuuung! (teriaaaaaaaaak)
      alhamdulillah sehat semuwah! gimana sekolahnya?!πŸ˜€

      @ intan
      wa’alaykumsalam
      salam kenal balik!πŸ˜€

  5. hahaaaa…bodor yaa..

    Risoles apa Pastel..entah selingkuhan sama gehu qiiqi..
    Kalo Pastel ini kesukaan ku banget bundaa..

    Woi ..pa kabarnya Bun..
    Semoga sehat selalu ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s