I Hate Monday >.<

Biasanya sih saya bilangnya I HATE MONDAY, tapi….

Kemarin pagi, ketika saya baru saja meletakkan helm dan peralatan ngantor lainnya di meja yang terletak di depan meja kerja saya (iya, saya memang kemaruk sampe-sampe harus menggunakan dua meja kerja) mata saya langsung terbelalak melihat dua buah bungkusan yang terletak sedemikian rupa di meja saya.

Bungkusan pertama, berwarna coklat, dari Pakdhe Cholik. Isinya kaos berwarna merah (sesuai pesanan saya disini), ukuran L, bertuliskan Suramadu Bridge. Dan kalo ga muat Pakdhe bilang supaya si kaos dibelah samping😀 Maturnuwun nggih Pakdheeeeee!😉😉😉

Suramadu Bridge

Bungkusan kedua, dibungkus kertas dengan warna dasar ungu motif bunga-bunga kecil, dan tidak mencantumkan nama pengirim. Meskipun dah ada firasat kalo paket ini dari Mbak Elsa, tapi masih blom yakin, dan setelah dibuka ternyata benar adanya! Sebuah tas berwarna peach bertuliskan nama DIJA, sebuah bros peniti, dan sebuah sajadah cantik (yang awalnya saya kira pashmina). Makasih Mbak Elsa… Sun sayang buat Dija cantik!

Tas DIJA

Setelah foto sana foto sini, saya kira paket dari Mbak Elsa adalah paket terakhir yang harus saya eksekusi pagi itu, ternyata oh ternyata…

Seperti biasa, setelah ngidupin komputer, saya ngeluarin hape dari tas dan saya letakkan di laci meja, dan ternyata disana telah ada sebuah paket dibungkus amplop coklat dari Kajol empunya Gerhana Coklat!!!💡 Makasih banyak Kaaaaaaaaaaaaaaak… :-*

Gelang dan Lulur Bali

Dan pagi yang manis itu berubah menjadi suram seketika saat sosok Betari Durga muncul dengan wajah penuh amarah.. And yes, I hate Monday!😥😥😥

NB : Ada yang penasaran sama kelanjutan cerita tentang Betari Durga ga sih???

45 thoughts on “I Hate Monday >.<

  1. pantesan hate monday, ada betari durga sih.. haha.. senengnyaa kirimannya dah banyak yang nyampe.. beruntung banget sih bund, dapet dari mana-mana. hahaha

    • ane setuju ma ente broo… jadi gak perlu ade suka gak suka ma hari, karena bisa jadi hari itu jadi hari terakhir buat kita hidup di dunia..

  2. wah manteb ini, banyak kiriman hadiah.
    Tuh kaos mo dibelah samping, bisa-bisa jadi trend baru

  3. mo ditemenin teriak ga bun?
    emang ngerti deh klo punya bos gajebo …
    eh itu bos kan? hehehe
    plin plan
    ga objektif
    hari geneeeeeeeeeee?

    *hlo kenapa saya ngomel? Hehehe*

  4. eh btw btari durganya cerewet amat yaKKKKKKKKKKKKK apa emang semua betari durga cerewet yakkkkkkkkkkk sama kayak Btari durga ditempatku yang sipit dari negeri merlion itu..xixixixi

  5. Asslm Bun, selamat yah atas hadiah2nya… you must be a great blogger!🙂

    Anyway, Bun… link yang dikasih ke Vania nggak bisa kebuka tuh BUn… tulisannya “Page not found”

    Btw, makasih yah Bun

  6. Wah… banyak amat kirimannya, Ka…
    Aku belum dapat…
    Ayo, siapa yang mau ngirimin aku…😀
    Psst… taklukkan saja si beliau itu, Ka…
    Semangat!:mrgreen:

  7. Syukur dan sabar, pada kenyataannya memang sulit untuk berjalan beriringan, namun kita harus berusaha untuk menyeimbangkan.

    Selamat untuk kiriman paketnya,dan sabar atas kehadiran Betari Durga nya yang saya belum tahu apa yang dimaksud sebenarnya.

Leave a Reply

