Cadbury Choclairs >>> Gaphe Giveaway

Yuhuuuuuuuuuuuu…

Inget tulisan saya yang di sini?

Trus inget Giveaway yang di sini?

Trus inget status fesbuk yang di sini?

Kalo masih inget, maka foto-foto di bawah ini merupakan bukti otentik (halah, bahasanyaaaaaaaaa…) sebagai salah satu bentuk pertanggungjawaban saya terhadap efek overconfidence saya denganditampilkannya tiga buah link di atas. Kalow masih ga ngerti juga dengan kalimat aneh dan maksa ini, cekidot aja deh!๐Ÿ˜Ž

This slideshow requires JavaScript.

Ketika si coklat baru dateng, langsung saya buka paketnya, nah ketauan lah saya sama temen sebelah meja saya. Sebagai langkah preventif saya untuk mengantisipasi dipalaknya si coklat oleh teman(-teman) saya, langsung si bungkusan ini saya amankan ke dalam tas๐Ÿ˜Ž *Soalnya blom lapor sama Kangmase๐Ÿ˜ณ

Sesampai di rumah, saya langsung pamer ke ayahmahes setelah sebelumnya saya ngemplok sebutir pertama, sebutir kedua, dan sebutir ketiga:mrgreen: Rasanya??? Karamel yang lembut melapisi coklat yang aaaaaahhh…. Enak deh pokoknya!๐Ÿ˜›

Keesokan harinya sebelum berangkat ngantor si ayah ngambil satu genggam si Choclairs, setengahnya dikantongi, setengahnya lagi disimpen di lemari๐Ÿ˜€ Sisanya saya bawa lagi ke kantor (ga praktis amat yak, bolak-balik ke kantor). Waktu dah di kantor, bisa ditebak donk kalo si coklat langsung abissss!๐Ÿ˜Ž

Tengs ya Gapheeeeeeeeeeeeeeeeee… Sering-sering aja bikin acara kek gini!

26 thoughts on “Cadbury Choclairs >>> Gaphe Giveaway

  1. Awas Bun, kalo sering makan ini nanti bobot badan bertambah…:mrgreen:
    Jangan lupa sikat gigi setiap mau tidur, bilang juga ke Mahes, Bun.๐Ÿ˜†

  2. Enyak banget nih keknya …

    Tapi mohon jangan menawari saya …

    I am on diet …!

    *hehehe*
    (sing arep nawari ki sopooo …)

    salam saya

  3. Mak jang….penampakan coklatnya menggoda sekali..mupeng..bagi dong bun hehehe..
    bunda mahes neih sering hoki rupanya saat berkuis ria…hiks saya kok tak pernah dapat yah๐Ÿ˜ฆ

Leave a Reply

