Kopdar Ruuuaaameeeeee….

Beberapa minggu sebelum hari H
Kang Isro dah ngasih tau kalow 8 Mei 2011 ada agenda kopdar bareng kak Julie di Plaza Semanggi, tidak saya iyakan dan tidak saya tidakkan [apa ya bahasanya?!]

Beberapa hari sebelum hari H
Ganti bang Aswi yang ngasih tau kalow ada kopdar [saat itu beliow bilang bahwa kopdarnya “hanya” diikuti oleh 4 orang : Kak Julie, Bang Aswi, Indah, dan Mbak Idana]

Jumat, 6 Mei 2011, H-2
Di komentar salah satu postingan saya kang Isro kembali mengingatkan agenda kopdar tanggal 7 Mei 2011, dahi saya langsung berkernyit dan langsung nanya ke bang Aswi apakah benar ada perubahan rencana atow memang ada 2 kopdar yang akan diselenggarakan di waktu yang berbeda?! Akhirnya kang Isro mengakui bahwa beliow salah memberikan informasi :sigh:

Jumat, 6 Mei 2011, H-2 
Dah minta ijin ke bang Aswi sekaligus minta maaf ga bisa ikut kopdar karena satu dan lain hal  (T_T)

Sabtu, 7 Mei 2011, H-1
Bang Aswi pantang menyerah! Diiming-imingi-nya saya dengan sms yang menyatakan bahwa peserta kopdar kali ini insyaAllah akan diikuti oleh 27 orang, dan saya hanya bilang “What a huge number :D”

Minggu, 8 Mei 2011, hari H
Sekali lagi, ijin ke ayah untuk menghadiri acara tersebut, Alhamdulillah tetap diijinkan, tapi ada sedikit ragu mengenai kapabilitas saya dalam menangani “kelincahan” Mahes, sedangkan ayahmahes ga mo ngikut karena harus mbengkel.

Pukul 12.00 WIB, bikin cireng isi -__-“ [sebenernya niat kopdar gak sih?!]. Pukul 13.00 WIB ayahmahes baru pulang dari bengkel, trus nanya “mau ditemenin gak?” Beuuuuuuuuuu… langsung saya telpon taksi sama nyiapin perlengkapan Mahes.

Pukul 14.30 WIB nyampe dengan selamat di Plaza Semanggi, langsung naek ke lantai 3, karena infonya kan cuma bilang LANTAI TIGA tanpa embel-embel A. Setelah ngiterin lantai 3 ga menemukan secuilpun foodcourt, nanyalah saya ke mas-mas baik hati dan dari beliow diperoleh informasi bahwa food court-nya ada di LANTAI TIGA A -__-“

Sesampainya di LANTAI TIGA A, cobaan blom berhenti juga😥 Satu-satunya petunjuk dari Bang Aswi adalah food courtnya yang ada jendela-nya! Nyari-nyari dapet The Buffet, tapi ngelongok ke dalem juga ga ada sosok itu! Telpon sana telpon sini akhirnya ketemu juga tuh FOOD COURT DEKET JENDELA! >.<

Kesannya : SENEEEEEEENG! Akhirnya bisa ketemu dengan orang-orang ituwh!😳

Kak Julie lengkap dengan Enrico-nya [kalo beliow dah pada tau semua, ga perlu dibahas lagi disini :mrgreen:]
Bhi yang ternyata sama “kacow”nya dengan tulisannya di blog😎
Puteri Amirilis, yang akhirnya bisa bertemu disini setelah sebelumnya gagal kopdar di Blok M😀
Dede yang di cerita Kakaakin kesannya  serius ternyata easygoing [Dede sempet konfirmasi bahwa maksud dari nomenklatur blognya adalah DE EASY BLOG, bukan DEEASY BLOG].
Teh Orin yang ternyata bener-bener mirip dengan teh QQ, sang Tokoh #1.
Mandor Tempe, yang selama ini hanya papasan di blog Om Trainer, dan ternyata beliow ga mo dipoto.
Bang Aswi, nu ASeli betaWI:mrgreen: dengan tampilan ala goweser-nya
Kang Isro, sosok yang bersahaja😳
Indah, yang ternyata baru sembuh dari sakitnya *cepet sembuh ya Ndah!*
Mbak Ida, penyebab diselenggarakannya kopdar ini, beliow mbawa kacang Bali yang terkenal itu looo!
Last but not least, ketemu lagi dengan sosok eilekhan, tapi kali ini saya gak deg-degan karena banyak temennya!:mrgreen:

Plus beberapa orang teman dari blogdetik.com yang sayangnya saya lupa siapa saja mereka, maaf yaaa!😥😥😥

This slideshow requires JavaScript.

Naluri ke-emak-an saya muncul ketika melihat 3 precil : Umar dan Azkia-nya mbak Putri Amirilis, dan Anin-nya bang Aswi. Berikut kutipan percakapan saya dengan mereka😀

BM   : [nyapa Umar yang lagi lari-larian] Kak Umaaar…

Anin : Umar ya! Kalo Umay itu penyanyi…

BM   : [nyengir, trus nanya balik ke Anin] Kak Bibinnya mana?

Anin : Di Jakarta

BM   : Lho, ini kan di Jakarta?❓

Anin : Iya, kan Bibin di Jakarta

BM   : Iya, ini kan di Jakarta. Kak Bibinnya ga ikut kesini?!

Anin : Kak Bibin ikut, naek bis kesininya, trus ke rumah Mbah

BM : Ooo.. kak Bibin di rumah Mbah?!

Anin : Iya [ketawa lega]

Sementara di ujung sana, pangeran kecil saya sedang PDKT mengamati Azkia dari jarak dekat😯

Sekian cerita (lumayan) panjang saya, smoga persahabatan ini semakin erat!😳

nyomot di tempatnya kak Julie

biar lebih jelas >> dari kanan ke kiri : Om Trainer-skip-skip-Eyang Anjari-kak Julie-bang Aswi-mbak Idana-Bhi-Dede-Puteri Amirilis-skip-Teh Orin-Indah-skip-Bunda Mahes-skip-skip-kang Isro

86 thoughts on “Kopdar Ruuuaaameeeeee….

  1. wehehehe petromax aku
    terima kasih ika atas kehadiran bersama para krucil dan suami
    eh si mahes itu nama lengkapnya sopo tho
    enrico kan namanya enrico maheswara *sopooo seng nanya iki*

  2. Hahaha tuh kan udah saya duga, Bang Aswi itu bukan orang sunda!😀 Tapi dia ngerti bahasa sunda kayaknya…😆

    Eeeeh, waduh Mbak Ika, potonya dijelasin satu2 dong, siapa aja yang mana.😳
    Dari foto Mbak Ika saya cuman tahu Kak Jul, Bhi, Bang Aswi, Om NH, Pak Isro, ama Mbak Idana.😀

  3. belom rejeki saya bertemu seleb-blog sekalian huhuhuh
    padahal Mas Isro sampe nyempetin ngirim email segala huaaaa ….

    senang sekali melihat akrabnya sesama blogger ya🙂

  4. saya juga ngga bisa hadir….ngga ada yang jagain anak2….(nasib emak2 yg punya balita hehehe….)

    ternyata pesertanya banyak juga yachh,…..aku dikirimin email sama kang isro……trnyata gak bisa hadir hiks…

  5. Bubun, jadi penasaran aku sama tokoh#1, tapi menurut penerawanganku yah, pasti tetep lebih cantik aku da hahahaha *ditimpuk pake sendal*

  6. Kita semua patut berterima kasih pada sosok bersahaja …
    Kang Isro …
    beliaulah yang menginformasikan kepada kita semua untuk datang kopdar kemarin

    (dan kalau menyimak acara Kang Isro hari Minggu itu … waaahhh … tambah salut saya …)(semangatnya luar biasa)

    salam saya Bunda Mahes

  7. Pingback: KOPDAR TIGA A « The Ordinary Trainer writes …

  8. Akhirnya saya bisa bertemu langsung dengan “korban” bunda selama ini…. :p

    Senang berjumpa bunda nya mahes… *si kerudung ungu itu terlihat terus di slide shownya… hehehehehe

  9. gambare yg di slide kok cuma dikitt……!!
    wowww….semangat..semangat….hihi..ikut seneng…

    aku nunggu poto2 si kecil gak ada yg nampilin😦

    • @ necky
      padahal kan tinggal berangkat aja ke Semanggi ya?!😕

      @ mbak Erwin
      amiiiiiin.. kapan kita ketemuan?😀

      @ ari
      blur Ri, makanya ga ditampilin! krucilnya sibuk maen semua, jadinya ga bisa diambil gambarnya!😀

  10. Enaknya tinggal di jakarta…
    Temennya banyak!!!
    Gampang sekali ketemuan.
    Kalau di daerah, blogernya dikit.
    Bukannya susah ketemuan tapi justru ketema-ketemu.
    ——————–
    Bener2 Kopdar Ruaaammmeeeee

  11. Pingback: Menghibur diri « Pabrik tentang tempe

  12. Sepakan dengan yang dikatakan Pakde Mars..kalau di daerah ya gitu dech😦 pasti seru sekali acaranya ya? kira-kira makannya banyak ngak? pasti ngak yach? ceritanya yang banyak heeeee

  13. wuahaha…mbak ika dengerinjg pembahasan anak2…denger umar nanya pelanginya mana ga??dan umminya jawab di langit kalo ada ujan,,,

    weits…lirikan matamu menggoda hati,,,dan akhirnya azkiya cium tangan mahes dah,,sayang ga kepoto ya mbak,,,

    kayanya aku bakalan dapet dua besan di kopdar kali ini,,,wahaha…

    • @ pak Mars
      hehehehe… ditunggu kehadirannya di Jakarta!

      *yunior ga sopan! malah minta senior yang dateng!😳

      @ Bli Budi
      makannya malah ga abis coz lebih fokus ke ngobrolnya Bli!😉

      @ mbak Puteri
      gimana gak mo dengerin lha wong precilku ga bisa diem Mbak! takutnya malah ngilang gitu😥
      iyaaaaaaaa.. padahal itu precious moment lho! jarang2 bisa kaya gitu!😦

  14. Wah, senangnya berjumpa dengan Bunda Mahes, Ayah Mahes, dan tentunya si empunya Mahes ^_^

    Senang pula obrolan Adek Anin juga dicatat dan diceritakan di sini. Dan memang celotehan dia begitu mempesona. Jika tidak percaya, lihatlah saja di http://bangaswi.wordpress.com/celoteh-bocah/ bersama celotehan Kakak Bibin.

    Ternyata banyak juga ya yang bernama SKIP ^_^

    • @ bang Aswi
      satu kata unutk Anin : kritis!!!😀

      @ mbak Ita
      saya juga anak bawang Mbak, saking wae kemaren nekat dan agak berani karena ditemenin ayahmahes😀

      @ fitri
      ayok terbang kesiniiiiiiiiiiiii…😉

  15. Hallo, Bunda. Kapan-kapanlah kita kopdar, ya!

    mau kan? *ngancem*

    hahaha

    wah, seru banget tuh.

    • @ uncle
      owalaaaaaaaaaah.. pantesan kemaren kok ada CS yang cuma ngopi sambil ngrokok gak mau kerja, ternyata!!!😎

      @ usup
      mau, hayuk!😀

      @ Rahad
      imut???😯

  16. waaa.. ruame buangett mbak.. suatu saat pengen bisa ikutan.
    bahasanya tidak meng’iya’kan dan tidak juga meng’tidak’kan, yaa “belum ada jawaban”. hehe… *garing*

    • disebut ah! tuh di bawah teh Orin!😛
      emang sih bukan nama asli, takut salah ejaan euy!
      kan sayang nama yang dah dislameti jenang merah putih lha mosok mo diubah, ya tho???!

      *jawaban ngeles

  17. waaahhh udah rame yaaa…makasi banget ya mba udah nyempetin datang, baru kali ini bisa kopdar dengan peserta yg banyaakk bgt,…
    aku uda nyampe bali, semoga lain kali bisa ketemu yaaa….

Leave a Reply

