Tulisan Siapa?

Suatu siang beberapa saat setelah adzan Dzuhur berkumandang, berangkatlah saya dan dua orang teman wanita saya ke masjid (ya iyalah ke masjid, mosok ke warteg ?!) Untuk menuju ke masjid kami harus melewati sebuah ruangan yang di dalamnya terdapat sebuah papan putih, dimana Jumat lalu, iseng-iseng saya nulis di papan putih tersebut.

PENGEN NULIS DI WHITEBOARD, BAGUS GA SIH?

Setelah itu pasang muka sok polos trus nanya ke dua orang wanita pendamping saia (jadi brasa seleb didampingin begituwh!)

BM : Eh, ini tulisan siapa sih? (senyum jail)

QQ : (baca tulisannya) Emang siapa yang nulis?

TL : (baca tulisannya) Iya, ini tulisan siapa sih? Dah tau tulisan jelek masih aja ga dihapus!

BM : (meledak tawanya, trus pasang ekspresi sok sedih) itu tulisan saya! huhuhu… TL tega!πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

TL : Maaf mbak ikaaaaaaaaaaaaaaaaaa….

BM : hahahaha… akhirnya…(ketawa terpingkal-pingkal ngeliat TL salting)

QQ : (berusaha menenangkan TL) Tuh kan.. Mbak ika tuh gak sedih, dia malah seneng tulisannya diperhatian seperti ini!

TL : (tetep salting)

Malemnya cerita ke kangmas ganteng beliownya juga ngakak berat ditambah ketawa-tawa ga jelas. Keesokan harinya cerita ke temen sebelah ngakak juga, hmmm…πŸ™„

Kesimpulannya adalah dilarang corat-coret di papan putih!

NB : QQ adalah Tokoh #1 sedangkan TL adalah Tokoh #2

28 thoughts on “Tulisan Siapa?

  1. Walah , ceritanya jebak teman sendiri. Kalau aku yang ditanya paling komentarnya juga lebih pedas,
    “orang gak ada kerjaan, sembarangan nulis. Mending nulis di blog ya!!! “

    Salam hangat serta jabat berat selalu dari Tabanan

    • @ om Sugeng
      lha kan si TL bukan blogger Om!πŸ˜€

      @ jeng Hilsya
      sejenis itu lah… [nilaiku selalu jelek mbak kalo nulis halus😦 ]

      @ bunda Monda
      banget Bun!πŸ˜€

    • @ bang Aswi
      biarinπŸ˜›

      @ asop
      untungnya bukan permanen Sop! tapi sampe kemaren blom dihapus juga tulisan itu!

      @ om Ade
      saya ga bisa berenang Om!πŸ˜₯

  2. hehe…
    Ya, jangan dihapus bun, kali aja buat kenang-kenangan di sana…πŸ˜†
    ‘kan nanti bunda jadi makin terkenal…πŸ˜‰

  3. emang jelek tulisannya.. hahahah…

    tapi bandingin donk sama tulisan saya di postingan terbaru, dijamin meski lebih jelek tapi bikin seneng! ^_^

  4. saya juga kalau diharuskan menulis di papan tulis macam itu, tulisan jelek sekali. untunglah sekarang zaman maju, jadi nggak perlu pakai tulisan begitu. kan ada powerpoint dan lainnya. hahahha…

    eh, kalau dibandingkan saya, itu tulisan lebih bagus lho, bun…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s