Rambut pirang..bibir merah merekah..senyum menawan..

Kulit sawo matang

Terlilit selendang transparan

Selapis demi selapis

Ditanggalkannya pakaian itu perlahan-lahan

Ah… urung dia melanjutkannya

Diambilnya kamera saku di lacinya

Difotonya kemolekan kulit sawo matangnya

Setelah puas dengan beberapa gambar yang diambilnya

Dilepasnya kembali lapisan pembungkus tubuhnya

Rambut pirang.. bibir merah merekah..senyum menawan..

Apalagi yang bisa mengelakkan tatapan nanar ke arahnya?

Perfect Match…

Jodi Picoult, akhirnya kau datang jugaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!

Yessss! Buku ini saya dapatkan sebagai tali asih atas kesediaan saya menjadi model dadakan di blog Pakdhe Cholik dalam rangka Kuis Reboan beberapa waktu lalu. Blom saya baca sih (sok sibuk), tapi saya yakin isinya pasti kewren abieszz (4l@y d3tect3d).

Awal mulanya kepincut sama pengarang wanita nan cantik ini setelah membaca The Sister Keeper, ceritanya manteb! Selanjutnya saya memutuskan untuk memiliki seluruh buku terbitannya seperti halnya buku-buku Tere Liye dan Asma Nadia, tentunya hal ini baru bisa dilaksanakan setelah cek saldo terlebih dahulu ke ATM terdekat:mrgreen:

Errr… apalagi ya?! Sebenarnya saya deg-degan waktu nerima message dari Pakdhe soalnya ga ada angin ga ada hujan mak jegagig Pakdhe bilang mo minjem foto buat kuis Reboan, heeeeeeehhhh??? Apa salah saya hingga harus ditampilkan di blog kewren itu? (hiperbolis of course)

This slideshow requires JavaScript.

Eniwei, maturnuwun sanget nggih Pakdhe! Sering-sering ajaaaahhhh…😳

47 thoughts on “Rambut pirang..bibir merah merekah..senyum menawan..

  1. Salam Takzim
    Izin memperkuat tali silaturahim, agar tak kendor apalagi putus. Banyak curhatan yang didapat semakin hangat terasa, Selamat menikmati tali asih dari pakde
    Salam Takzim Batavusqu

  2. Saya selalu nyomot foto dulu baru minta ijin. Sepanjang sejarah per-kuisan belum pernah ada yang menolak untuk dijadikan model kuis saya ha ha ha ha.

    Semoga ada waktu unjtuk membaca bukunya wuk.

    Salam hangat dari Surabaya

  3. hahhhh kuis reboan kapaan?
    hoooooh aku udah kelewat kuis reboan berapa kali nih
    mossssoookk aku gak ikut pas itu?
    pasti aku bisa nebak lah bentuknya Bunda:mrgreen:

    hihihihihihihi….

  4. wow! deg-degan bacanya dari awal…buku tho….selamat ya bunda wah bisa diposting tuh review bukunya ttg apa2 biar kita yg ngga dapat bukunya tahu isinya

  5. Alamatnya Komplit Ciiinnnn …

    Pak De memang luar biasa …
    Sangat perhatian dengan kita-kita …

    Salam saya

    (BTW … alamat pak De kamu tampilkan disini … apa sudah izin sama pak De … hayouw ?)

  6. Pingback: Pamer Untu « Bundamahes's Blog

  7. haduh baca posting dimana mana dah dapat buku dari pak dhe colik, terus giliran saiya kapan yah?? yo wis mentengin kuis reboan di pak dhe kalo gitu…ayo meluncur..Happy reading yo bun..:)

Leave a Reply

