Tikus Moncrot

Tadi pagi di perjalanan menuju kantor, mata saya menangkap sebuah peristiwa langka :

Seekor (alm/h) tikus got tergolek dengan keadaan organ dalam (baca:usus dll) terburai mencuat keluar dari rongga perutnya dalam keadaan utuh, mulus, tanpa cidera apapun, sementara bagian tubuh lainnya hancur luluh seperti daging cincang!
Beberapa sentimeter dari tubuhnya, tampak genangan darah segar dengan diameter kurang lebih 20 sentimeter

Deskripsi saya dah representatif blom? Hmmm.. tragis benar nasib tikus itu!๐Ÿ˜ฅ

Tapi kok bisa ya badannya ancur lebur sementara organ dalamnya masih utuh?โ“

Pesan saya untuk si tikus : Hati-hati kalo nyebrang jalan, liat kanan kiri dulu ya!!!๐Ÿ˜Ž

P.S. Maaf ndak sempat ngambil gambarnya!

43 thoughts on “Tikus Moncrot

    • @ Riez
      hahahaha… baguslah!๐Ÿ‘ฟ

      @ daisy nu sexy
      berarti saia syuksyess duwonk bikin deskripsinya!๐Ÿ˜€

      @ Mbak erwin
      ga sempet Mbak! lha wong ning tengah ndalan kok -.-‘

    • @ putri melati
      emang knapa kalo ada gambarnya?๐Ÿ‘ฟ

      @ om Ade
      benar sekali Om! itulah hikmah yang bisa dipetik dari artikel ini!:mrgreen:

      @ teh orin
      ke jalan Bintaro aja Teh! nuhun pisan!๐Ÿ˜€

  1. Aku sering Bunda ngelihat tikus gitu di jalanan ..
    hihii..kasian yah..
    kadang kalo lagi kagok aku suka ngegilas juga hehhe *ga sengaja*..

    • @ mamah olive
      gilas aja Mah! hahahaha…๐Ÿ‘ฟ

      @ kang Ian
      untungnya ndak ada๐Ÿ˜€

      @ Bli Budi
      saya juga ndak berani sama tikus Bli, jijik!๐Ÿ˜ฆ

  2. sukur gak pake gambar. pasti mengerikan saat terburai. tapi tidak bagi penguasa, hati dan akalnya terburai keluar, masih enak aja hambur2in duit rakyat buat gedung DPR baru.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s