Kopdar dengan Sosok yang Eiylekhan

Hadewwwwwww…

Masih deg-degan nih! Senyum-senyum sendiri.. Bener-bener deh sensasi “ketemuan” itu tuh ndak bisa digambarkan dengan apapun, lebih heboh dari kehebohan sebuah peristiwa heboh yang menghebohkan!!! 😳

Beberapa menit lalu, untuk pertama kalinya saya melakukan kopi darat alias ketemuan dengan sosok yang eiylekhan itu!

Yup!!! Om Nanang alias Om Trainer alias Om Nh Her!!!

 

Sosok Eiylekhan

Janjinya pukul 9 pagi, tapi karena saya dah kelaperan plus diajakin sama temen temen temen untuk nyarap di depan kantor, pukul setengah 9 kami keluar. Selama tenggat waktu setengah jam tersebut saya celingak celinguk ke kios rokok yang katanya si Om sering jadi tempat tongkrongannya.

Akhirnya sekitar pukul 9 pagi, terlihatlah sesosok penampakan yang tak jauh beda dengan gravatar di blognya. Saya ngawe-awe (melambai) ke arah beliau dan dibalas dengan lambaian yang khas seorang trainer!!!

Kesan pertama : si Om bener-bener trainer! (ya iyyalaaaaaaaaaaaaah!!!)
Gaya bicaranya, sikap duduknya, bener-bener membuat saya mengerucut dan mengecil di depan beliau (ini makna konotasi ya, bukan denotasi, catat itu!) Setiap kalimat beliau menggambarkan sebuah keoptimisan tingkat tinggi dan membuat saya semakin tak mampu berkata-kata saking takjubnya saya dapat bertemu dengan sosok sehebat Om Trainer.

Kami ngobrol lumayan banyak. Om Trainer nanya apakah mbak Devi juga kerja disini, trus nanya apakah saya kenal dengan mbak Dewi, mbak siapa lagi ya, lupa yang satunya siapa, yang sama-sama bekerja di Kementerian tempat saya bekerja (ceritanya ndak mau ngaku😎 ) Trus ketika saya bilang bahwa Om Sedjati juga ada disini, Om Trainer kaget (iya gak sih Om :?:) dan membuat  kesimpulan❓ bahwa sebagian besar orang-orang yang bekerja di Kementerian tempat saya bekerja (blom mau ngaku😎 ) adalah blogger.

Padahal saya tuh ya dah nyiapin banyak bahan pembicaraan, namun apa daya, sosok asli saya kehilangan keberaniannya untuk muncul ke permukaan, terkalahkan oleh aura eiylehkan seorang Extraordinary Trainer. Bayangkan, saya yang telah diakui kecerewetannya, bisa keok mak klakep di depan Om Trainer, O Em Jiiiiii….

The point is, saya grogi ketemu si Om yang meskipun dah senior, tapi gayanya gak kalah dengan anak muda jaman sekarang lho!

Di ujung pertemuan kami, si Om bilang bahwa saya adalah orang ketujuh yang ditemuinya dan beberapa detik kemudian diralat menjadi orang ketiga belas (jauh amat yak jarak antara 7 sama 13❓ ) plus beliau bilang bahwa kopdarnya kali ini adalah kopdar tersingkat yang pernah dialami😎

Eniwei, makasih ya Om dah mo mampir untuk beli Nu Green Tea di kios rokok depan kantor saya! Maaf saya ndak bisa memberikan tempat yang “layak”, kasian euy ngeliat Om Trainer keringetan! Maaf ya Om!😕😥

*maaf ga ada foto! Karena meskipun kamera selalu tersimpan di tas kerja saya, entahlah, saya ndak kuasa untuk mengambil gambar sosok eiylekhan itu! Lagian kan ndak enak kalo potonya cuma berdua😀

**cerita versi Om Trainer bisa diliat di artikel ini

gambar diambil dari fesbuk Om Trainer

61 thoughts on “Kopdar dengan Sosok yang Eiylekhan

  1. Pingback: KOPDAR KILAT DPR « The Ordinary Trainer writes …

  2. Maaf Ralat lagi Ka …
    Bukan ke 13 …

    Tapi ke Dua Puluh Satu …
    hahaha …

    Yang jelas … Kopdar kali ini sensasinya terasa lain …
    Very Unique …

    Kopdar Tersingkat …
    Kopdar Outdoor pertama …
    Dibawah puun pulak …

    Untuk umuran seperti saya … Sensasi itu penting …
    Hahaha

    Eniwei ,…
    Once again … Terima kasih for the nice morning talk … walaupun singkat tetapi saya sangat menikmatinya …

    Salam saya Bunda Mahes
    Salam untuk semuanya …

    And ….
    THIS IS THE BEAUTY OF BLOGGING !!!

    • “Untuk umuran seperti saya … Sensasi itu penting …”❓

      hihiiiiiyyyyy.. ternyata sensainya kopdar itu begitu ya! bikin deg-degan!
      sedikit di bawah ketemuan ma pacar:mrgreen:

  3. Wah, kalau saya udah sering banget kopdar ama Bundamahes..

    Tapi emang ni orang jagoan banget nulis, moga ntar kita bisa kopdar ama yang lain lagi ya Bundamahes…

    :D:D:D:D:D

  4. Beliau memang eleykhan jeng. Saya dua kali kopdar dgn beliau. Di Surabaya dan di Jakarta.
    Kami kebetulan sama2 trainer, bedanya beliau masih aktif saya dah pensiun thn 2006.
    Bedanya lagi, saya melatih anak2 berseragam serdadu, beliau melatih adik2 sipil.
    Bedanya lagi beliau putranya cowok semua, anak saya cewek semua.

    Saam hangat dari Surabaya

  5. Hwaaa… segitunya ya pas ketemu sama Om Trainer?
    Aku jadi pengen ketemu beliau😀
    Aku juga pengen ketemu dirimu! Ketemuan yuuukkk…
    Semoga kita bisa ketemu di tempat yanga ‘layak’, hehe…

    • iya Mbak! saya aja sampe mak klakep ndak bisa ngomong!!!

      ayoooooooooookkkk.. kapan???
      tapi jangan dipertemukan di tempat yang “layak” di atas sana ya!😀

  6. aku kapan yah ketemu sosok eilekhan itu..hihi
    sensasi ketemuan yg seperti gak sengaja itu emang ruar biasa.. yg kata om nh dibawah puun..
    kerasa sekali sensasinya…hehe

  7. Waaa……..seru …..seru banget , kopdar terunik, tersingkat tapi tetap berkesan …………….🙂

    aku juga termasuk yg beruntung bisa kopdar dengan trainer yang asli eylekhant ini ………….. 🙂

    gak ada foto sedakep ala OmNH18…….gak aciiii……kopdarnyaaa………😛
    salam

  8. kopdar…oh kopdar….koq ga detil tempatnya sih…jadi mangkin penasaran…kira2 dimana yah?? ada tukang bubur, ada tukang soto, ada kios rokok, kantor kementerian…nah itu clue nya…

  9. emang. Tmn2 sy yg kerja di kementerian ‘itu’ pada jadi blogger & pinter nulis euy. Kebanyakan tulisannya keren2 pula. Aih…waktu kuliah ada mata kuliah menulis po ya?

Leave a Reply

