???

Tau ndak maksudnya “incoming links” ini apa??? Awalnya kan saya kira bahwa tulisan-tulisan disini merupakan tulisan yang mencantumkan tautan blog saya di tulisan mereka (maaf kalo jadi over confidence begini😳 ) tapi setelah saya telusuri satu per satu, hanya sebagian kecil dari tautan tersebut yang benar-benar memuat kata Bunda Mahes, trus tautan itu maksudnya apa ya?❓

Oiya, sebelumnya si ayahmahes juga pernah nanyain hal yang sama ke saya, dan tanpa melihat kondisi di lapangan, langsung aja saya jawab bahwa tautan tersebut merupakan tautan yang memuat alamat blog kita, dan ternyata jawaban saya salah totalπŸ˜•πŸ˜₯

Nih skrinsut yang saya ambil barusan

ini lho maksud saya!

24 thoughts on “???

  1. This dashboard widget queries Google Blog Search so that when another blog links to your site it will show up here.

    jadi kekna kalo ada blog orang lain yang ngasi link ke blognya mbak, muncul tu incoming links. tabun

  2. kalo pake wordpress.com emang suka ngelink kalo sama kategori atau tag nya….bisa juga di copas org lain trus di ksh link back Bun…kira2 gitu sepengetahuan saya

    Salam kenal ^_^

  3. Ya …
    Biasanya … kalau kita memberikan komentar disana ..
    maka linknya biasanya nyangkut juga di halaman tersebut

    walaupun postingan kita tidak di link

    salam saya

  4. Tanya : la kok ga buka blog akyu sih qiqiqi…tuh buka FB jam berapa tuuuhhh? (*sok pengawas gitu*)

    jawab : ya iyalah masa ya iyadong…blog temen sekantor dulu, baru blog temen satu kampus….qiqiqi ….
    yeee pan kite pake modem murmer mbakyu… :p

Leave a Reply

