Singa Masai

Masih tentang iklan produk perawatan rambut dimana di salah satu iklan tersebut terdapat sebuah iklan yang narasinya kurang lebih seperti ini : “Bangun tidur rambutku megar kaya singa”

singa masai

Suatu saat ketika saya sedang menyisir rambut di kamar, si anak sholeh menunjuk-nunjuk ke arah saya…

Mahes  : Bunda.. itu!

Bunda   : Apa? Sisir?

Mahes  : Bukan.. Ituuu… Singa!

Bunda   : Hahhh??? (ga ngerti)

Mahes  : Rambut.. Singa…*

Bunda   : @#$^%!@*&^(*

* Jadi si anak sholeh bilang bahwa rambut saya kaya singa, hiks…😕😥

gambar diambil dari Masai Mara National Reserve

27 thoughts on “Singa Masai

  1. ha..ha… kamipun memakai istilah kayak singa itu buat ngeledekin yang malas sisiran abis bangun tidur…,

    sebentar lagi dia bisa komen penampilan bundanya deh,,,,

    • @ bang Aswi
      bagus emang, tapi tidak untuk rambut saya, hiks…😕😥

      @ partnerinvain
      kata si ayah sih begitu😀

      @ Ruri
      iya.. smoga aja ndak sampe ke tontonan yang negatif

  2. aih, bunda masih ceritain iklan aja nih. tapi syukur deh, saya kira di dunia ini cuma saya yang korabn iklan , ternyata masih banyak temen2 lain.hahhah:D

  3. @ Riez
    sok silakan diajak! pasti Mahesnya kesenengan😀

    @ nova
    hahahaha….

    @ nufri
    insyaAllah ndak.. dia hanya menyampaikan apa yang dilihatnya😦

    @ uda riki
    meja kita depan-depanan yaaaaaaaaaaa…

  4. @ uncle
    iya, kan ga boleh boong!

    @ rama
    :mrgreen;

    @ mba Salma
    harus bangga ato sedih ya Mbak???😕

    @ om Ade
    hahaha.. bener banget Om! itu tujuan saya sebenernya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s