Iklan Shampoo

Versi #1
Iklan ini dibawakan oleh penyanyi Indonesia yang namanya sudah terkenal di mancanegara

150 juta orang  dan aku menggunakan P*****e

Versi #2
Iklan ini dibawakan oleh salah satu (mantan :?:) VJ salah satu saluran televisi internasional dan dulu saya pernah baca di Kaskus yang menyebutkan bahwa wajah (mantan :?:) VJ ini memiliki banyak kemiripan dengan artis senior Marini Burhan.

150 juta orang  dan aku menggunakan P*****e

Dua versi iklan tersebut sama-sama ditayangkan dan yang saya heran dan sekaligus semakin meragukan kemampuan saya di bidang hitung-menghitung, bukannya kalo di versi #1 dah disebutin ….seratus lima puluh juta orang dan saya…” seharusnya di iklan versi #2 narasinya berubah menjadi “…seratus lima puluh juta satu orang dan saya…”

Iya ga sih?! Ato emang otak saya yang lagi berkarat?

Uncategorized

31 thoughts on “Iklan Shampoo

  1. itu iklan berarti berhasil Bund,,
    buat yang memakai sampho, dan yang berpikir kreatif dan teliti kayak bunda mahes ini,, jadi bantuin ngiklanin deh di blognya,, yang koment disini, dijamin, bakal melototin TV untuk membuktikan analisa bunda mahes:mrgreen:

    • @ arif
      namanya aja iklan!😉

      @ atikah
      huwaaaaaaaaaa.. makasih telah merindukan dirikuwhhh!!!😳

      @ Mbak salma
      hmm.. iya juga ya! Waduhhhh! Padahal saya ndak dapet apa-apa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s