33 Comments

  1. yustha tt says:

    wah…semua ekspresi ada di sini…
    hihihi…lucu..lucu…lucu…

  2. tunsa says:

    hehe…kirain nangis, ternyata bersin yah?

    Mahes..sini sayang…ikut om..

    1. bundamahes says:

      ndak mauuuuuuuu….
      kan dah dibilang Om Ari nikah duluuu! 😛

      1. tunsa says:

        kalo om dah nikah mah udah gak mau gendong mahes, hehe…
        gendong yg udah ada aja..hihi

  3. ita says:

    cakepnya ^^

    1. bundamahes says:

      makasiiiih… 😀

  4. Asop says:

    Hahahahaha ini pasti disuruh gaya ama Mbak Ika nih….. 😆

    1. bundamahes says:

      mumpung lagi mau Sop! :mrgreen:

  5. Lidya says:

    kok akhirnya nangis?:)
    salam kenal lagi bun, barusan dari blognya Om NH lihat tulisannya di publish disana

    1. bundamahes says:

      hihihi…
      itu bersin Mbak! 🙂

  6. pri crimbun says:

    heheh.. yang trakhir tu kyak bukan bersin mbak… tapi kyak mo nangis…. 🙂

    1. bundamahes says:

      tapi syusyah dapet gambar itu 😀

  7. iya yg bersin mirip banget nangis ya dek…hehehe

    sun sayang ya dari budhe devi….

    1. bundamahes says:

      sun balik Budhe! 😉

  8. nh18 says:

    Foto mau bersinnya lucu byanget …
    aku jadi kepingin wahing juga jadinya …
    hahaha

    salam saya Bunda Mahes

    1. bundamahes says:

      hahaha…

      *mbayangin wajah Om Trainer lagi wahing

  9. lucu nih foto yg mo bersin, mirip orang lagi nangis, hihihi… salam dari shishil ya mahes 🙂

    1. bundamahes says:

      salam balik buat shishil dari mahes 😀

  10. tri sakses says:

    pengen punya yang kayak gituuuu.. 😛

    1. bundamahes says:

      ditunggu aja ya! 😀

  11. asroful says:

    Mahesss… makin mirip ma bundamu aja!

    1. bundamahes says:

      mosok tho??? seko ngendine Tin??? 😀

  12. asroful says:

    Lirikan matamu menggoda hati…. (halah!)

    Mripate lan carane manyun 😀
    hihi…

    1. bundamahes says:

      hmmm… begitu ya?!

      *ngaca

  13. asroful says:

    eh kok gak masuk ya komennya..
    diulang deh, dari bentuk alis+mata dan caranya manyuunnn… 🙂
    hihi…

    1. bundamahes says:

      mlebu Tin! kuwi lho ono! 😛
      hahaha…
      jadi maluuu…

      *dan kangen

  14. ysalma says:

    Kecil-kecil udah keliatan guantengnya, Mahes,,
    mana bunda udah mulai pilih2 yang cuantik itu 🙂
    ekspresi mau bersinnya itu lho..

  15. ummurizka says:

    Makin ganteng ya Mahes pake baju kuning, btw pas banget jepret pas mau bersin he….

  16. dhila13 says:

    hey baju kuning lucu.. siapa namanya?? colek aah… cubit2.. :mrgreen:

    salam kenal bunda.. tau bunda mahes dari om NH heheh…

  17. r10 says:

    foto yang melet saya suka tuh he he, mahes mirip papanya :mrgreen:

  18. lozz akbar says:

    yang mendelik kok enggak ada Bun..?? iku foto favoritku loh

  19. ga ada yang lg nangis..

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s