Random Thoughts Part III

  • Tiga  jenis minuman yang (biasanya) saya minum setiap harinya : kopi, teh ijo, dan air putih. Kalo badan lagi gak fit jadi nambah 2 macem lagi yaitu susu Bear Brand ma vitamin C yang effervescent. Kalo lagi kumat hasrat detoksifikasinya bisa nambah satu jenis minuman lagi yaitu air kelapa muda:mrgreen:
  • Saya punya dua koleksi bunga baru lhoooo! Alamanda dan melati. Cerita lengkapnya menyusul yaaa…
    *overconfidencemodeON
  • Ternyata bulan Maret kemaren jumlah tulisan saya melebihi jumlah hari pada bulan itu :bangga: dan setelah ngeliat blog stats, pada bulan Maret ini juga stats saya meraih capaian tertingginya setelah 13 bulan berlalu!
  • Gara-gara keranjingan motret sampe-sampe boss saya ngira bahwa kamera saya baru, padahal kamera tuh dah dibeli dari 4 taun lalu:mrgreen:
  • Rasa sok sibuk saya untuk blogwalking bisa ditanggulangi dengan subscribe di (hampir) semua sahabat blogger, sehingga tiap ada tulisan baru maka akan muncul notifikasi di imel saya dankalo lagi senggang biasanya saya langsung meluncur ke TKP. Dengan cara ini saya semakin mudah menjalin silaturahmi dengan para sahabat blogger semuanyahhh😉 Tapi sayangnya saya hanya bisa subscribe blog yang di bawah wordpress doank, selebihnya saya mengandalkan layanan publish via facebook (alasan untuk fesbukan terus)
  • Weekend kemaren ada tiga peristiwa “besar” yaitu servis total si Michael (nama motor Ayah), ngganti rumput  taman depan rumah, dan servis pompa air. Dan sepertinya pompa air ini harus diganti mesinnya karena emang dia dah sekarat dan suaranya meraung-raung memekakkan telinga😥
  • Alhamdulillah, bulan ini tidak ada yang spesial di hari “spesial” saya , gak kaya bulan kemaren yang untuk pertama kalinya saya mengalami pingsan gara-gara kebanyakan output , dan semoga bulan depan harapan saya untuk bisa cuti tiga bulan tahun depan dapat terwujud, amiiin… Bi idznillah😉
    Dan untuk kali ini, episode marah-marahnya dah dilalui minggu lalu, sehingga hari ini malah adem ayem.
  • Gigi geraham atas Mahes mo numbuh, gusinya kiri kanan bengkak, jadinya dia rewel dan ogah-ogahan makan. Acara makan yang biasanya maksimal 15 menit sekarang jadi 30 menit, dan sedihnya lagi dia jadi murung, ga ceria kaya biasanya, cepet sembuh ya Nak!😥
  • Kalo ada yang nanya kenapa saya bikin postingan seperti ini karena kalo masing-masing poin dibikin artikel tersendiri akan terlalu banyak tulisan disini dan saya juga ndak bisa bikin tulisan yang enak dibaca kalo saya rinci satu per satu😀

gambar diambil dari sini

27 thoughts on “Random Thoughts Part III

  1. ada macam-macam yang terjadi di bulan Maret, dan semoga saja di bulan April ini bisa lebih baik lagi. hayuk diseriusin hobi motret nya, kalo belajar lama-lama bisa jago tuh ^^

  2. Padahal tulisannya sampean selalu renyah dan enak dibaca,, kok bilangnya nggak bisa bikin tulisan yg enak dibaca? Wah.. mbujuk’an Mbak Ika.. hehe…

  3. soal subscribe di wordpress itu juga aku bangeeeeeeet. karena yess, aku melakukan nya bun
    hihhihihihihi…
    oh iya, semoga mahes cepet tumbuh gigi nya, jadi ndak rewel-rewel lagi deh…

  4. Ngeliat postingan, sepertinya tulisan mbak enak dibaca ko’. Tapi ko’ malah merendah diri.
    Yang penting pembaca ngerti maksud dan tujuan tulisan, enak atau tidak itu kan urusan selera masing2 mrgreen :mrgreen:

  5. akuh juga dong masuk daftar yang bundah lakukan berlangganan via email? Oooh cocwiiit:mrgreen:

    *mahes abaj doakan cepet pulih dan gigimu tumbuh normal ya nak….

Leave a Reply

