Kembang Sepatu

Diambil pas pulang dari sini

38 thoughts on “Kembang Sepatu

  1. Pingback: Kembang Sepatu « Kisahku

    • @ Desy Noer
      ndaaaaaaakkk..itu kebetulan aja dapet gambar yang bagus😀

      @ orange float
      pasti praktikumnya tentang morfologi bunga ya???

      *ya iyyalah!

      @ ari
      pasti gambarnya jadi blur:mrgreen:

      @ mamah
      hahaha… ga pake bunga pun dah cakep koq Mah!😉

  2. inget kuliah …
    salah satu pertanyaan ujian biologi adalah nama latin dari Bunga sepatu …
    dan itu adalah …

    Hibiscus rosasinensis (pakai garis bawah)
    (nggak pake garis bawah … disalahkan oleh dosen …)
    hehehe

    salam saya

    • @ hani
      ndak koq Han! dia temennya banyak kok!

      @ nufri
      iya, di bagian deket pangkal tangkai bunganya kan???

      @ Om trainer
      yaaaaa… lain kali belajar lagi ya Om!:mrgreen:

      @ Mbak akin
      itu masih seger buger Mbak! cuma ada tangan iseng yang bikin lecet mahkotanya😕

  3. kembang sepatu adalah tanaman wajib di smp ku dulu Bunda…bunganya persis dengan foto yang Bunda tampilkan. jadi tambah kangen sama temen2 smp…hehehe

  4. @ mas rio
    hehehe.. boleh juga tuh diartikan seperti itu😀

    @ putri
    kereeeeeeeeeeen Put!

    *apanya yang keren sih???

    @desri
    hehehe… selamat berkangen-kangen ria ya!😉

    @ uncle
    hahaha… blom jago-jago amat kok uncle! kembang sandal yang kaya gimana???❓

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s