47

Rambut pirang..bibir merah merekah..senyum menawan..

Kulit sawo matang

Terlilit selendang transparan

Selapis demi selapis

Ditanggalkannya pakaian itu perlahan-lahan

Ah… urung dia melanjutkannya

Diambilnya kamera saku di lacinya

Difotonya kemolekan kulit sawo matangnya

Setelah puas dengan beberapa gambar yang diambilnya

Dilepasnya kembali lapisan pembungkus tubuhnya

Rambut pirang.. bibir merah merekah..senyum menawan..

Apalagi yang bisa mengelakkan tatapan nanar ke arahnya?

Perfect Match…

Continue reading

81

Cerita Dewasa

NUMPANG MEJENG

Beberapa komentar  yang masuk ke blog ini (kok mau-maunya ya mereka tersesat kesini ❓ 😯 ) ingin bertukar link dan meminta saya untuk memajang linknya di sidebar sebelah kanan blog jelek inihhh. Tapi gimana ya, bukannya saya sok sibuk atow gimana, tapi emang saya tuh sering kelupaan untuk majang alamat blog para sahabat yang telah meyesatkan diri kesini. Bagi saya, dipajang tidaknya sebuah link itu TIDAK PENTING!

Mungkin ada beberapa yang butuh “pengakuan” akan eksistensinya di dunia maya, kalow emang begitu maka mereka salah besar, karena di blog ini –sekali lagi saya tegaskan- tidak mementingkan yang namanya link. Selama silaturahmi tetap terjaga, urusan selesai, titik! Saya sering kok jalan-jalan ke rumah maya para sahabat yang linknya tidak tercantum di blogroll saya, karena saya memang ingin silaturahmi, itu aja. Jadi sekali lagi saya mohon maaf dengan sangat bahwa saya BELUM BISA memenuhi keinginan para sahabat untuk bertukar link.


Dan sedikit pencerahan dari saya, kalow pengen ngeksis jangan minta linknya dipajang di blog saya, blog saya masih jelek, masih newbie, mending nyari blog lain yang dah jauuuh terkenal dibanding blog ini.

*esmosi gara-gara ngeliat blog labil

Continue reading

58

Laju Harga Jalan

Semakin mahal sebuah mobil semakin pelan jalannya

Itu kesimpulan yang saya ambil berdasarkan pengamatan saya di jalan raya selama ini. Sebagai orang yang awam tentang seluk beluk dunia per-mobil-an saya menganggap bahwa semakin mahal harga mobil seharusnya teknologinya makin canggih donk, dan seharusnya semakin canggih teknologinya semakin kencang pula larinya (analisa ngasal, jangan ditiru ❗ )

Herannya, sepanjang perjalanan kok yang saya liat malah kebalikannya! Yang namanya Alphard, Lexus, Fortuner, Ford Everest, Pajero Sport, Mercedes Compressor, dan mahluk sebangsanya malah jalannya pelaaaaaaan banget! Kenapa ga berani was wus ya? Karena saya nanya ke diri sendiri maka saya juga lah yang harus menjawabnya 😳

Ferrari boooooooo!

Menurut saya, para mobil mewah (untuk selanjutnya akan menggunakan kata ganti MEREKA) melaju pelan karena beberapa alasan….. Continue reading

66

Menggadaikan Iman

TUKANG SUMUR

Minggu lalu rumah mungil kami semakin “disemarakkan” dengan hadirnya seperangkat mahluk besi dalam bentuk pipa, mesin diesel, dan kawan-kawannya. Maksud kedatangan mereka ke rumah kami adalah tak lain dan tak bukan untuk mengeluarkan mata air kehidupan (baca : bikin jet pump).

Yup, sebenarnya kunjungan ini adalah kunjungan yang akhirnya terwujud setelah sebelumnya sempat tertunda pada akhir tahun lalu, namun karena tingkat ketebalan dompet sedang menipis jadinya baru bisa berkunjung sekarang 😎

Tenang aja, saya ga mo cerita tentang asal muasal mesin pompa ini kok! Saya cuma mo cerita tentang para Bapak dan Mas yang membantu ditegakkannya para mahluk besi itu di halaman belakang rumah kami.

Memang sih, kerjaan mereka itu pekerjaan “kotor” (dalam artian denotatif tentunya), sekalinya dah “nyemplung” ke kerjaan, seluruh pakaian mereka akan belepotan lumpur. Tapi apa ya karena itu trus ninggalin sholat? Padahal dah dipersilakan untuk sholat di dalem, merekanya cuma njawab sambil senyum-senyum gitu 😥 😥 😥

Paaaaaaaaakkk.. Maaaaasss…  saya memang ga tau pasti berapa penghasilan bersih bapak dari sekian rupiah yang saya bayar ke toko pompa air itu, tapi setebal apapun lembaran rupiahnya lha opo ya bisa menggantikan surga yang dijanjikan Allah 😕 😕 😕 Continue reading

43

Lima Sentimeter

WARNING : INI BUKAN REVIEW BUKU 5 cm !!!

Lima sentimeter adalah

Sesuatu yang bisa membuat tercabutnya nyawa akibat kecelakaan maha dahsyat

Sesuatu yang menyebabkan terjadinya perbedaan nilai rupiah yang harus dikeluarkan untuk sepetak tanah yang dibeli

Sesuatu yang mempertaruhkan kredibilitas seorang dokter bedah dalam mengeksekusi penyakit yang bersarang di tubuh pasiennya

Sesuatu yang menjadi penentu terbuka tidaknya aurat kita

Sesuatu yang mampu mengokohkan nama Indonesia di mata dunia

Sesuatu yang sederhana, yang dengannya akan menjadi dasar kita dalam merengkuh masa depan

Bingung gak?

Kalow bingung silakan disimak penjelasan di bawah ini :mrgreen:

Continue reading

Uncategorized
30

Maknyosss!!!

Pas lagi enak-enaknya bobok, terdengar ketukan keras di pintu rumah mini kami, “Poooossss!” kata si Bapak pengantar paket. Si ayah yang lagi ngenet saya mintain tolong bukain pintu, sowalnya nyawa saya blom ngumpul sepenuhnya :mrgreen:

Nggak kok! Saya gak bertanya-tanya knapa kok bisa ada tukang pos ke tempat saya, karena sejak Kamis sore yang lalu, neng Putri Melati dah sms saya ngabarin kalow dia dah ngirim paket bom yang dah dia janjikan sebelumnya.

Singkat cerita, saya langsung nyari benda tajam untuk membuka si paket ini, tapi eh.. tiba-tiba saya kepikiran untuk mengabadikannya dan kalo sempat menceritakannya di blog kumuh ini 😀

Here we go penampakan dari paket tersebut…

This slideshow requires JavaScript.

Emang ya! Yang namanya rejeki itu datang dari arah tak diduga-duga. Paket itu datang pas setelah sebelumnya si ayah bilang lagi pengen memamah biak :mrgreen:

Kesimpulannya adalah kuwehnya maknyosss! 😀 Tengs ya Put! Sering-sering ajahhh!

Mengutip kalimat Om Trainer THIS IS THE BEAUTY OF BLOGGING 😉