Kisah Sebuah Foto

Sedang asyik-asyiknya ngefesbuk, tangan mungil Mahes menunjuk ke sebuah foto seorang ayah yang sedang menggendong anaknya (yang seumuran dengan Mahes) yang terpampang di layar laptop.

Mahes  : (sambil menunjuk ke foto) Mahes… Ayah…

Bunda : Bukaaan.. Ini temen bunda, ini bukan Mahes..

Mahes  : Ayaaaaaaah…

Bunda : Bukaaaaaaaaaan..

Mahes : Maheeeeees…

Bunda : Bukaaaaaaan… ini dek Ahsan!

Mahes  : Gundut! (baca : gendut)

Bunda : (nahan ketawa)

Mahes  : Agu ayah ama (baca : dagunya sama kaya ayah ada jenggotnya)

Bunda : (lapor ke ayah dan tertawa bersama)

Mahes  : (kebingungan)

Owalah le.. Lha koq semua orang yang punya jenggot dan gendut disamakan dengan ayah tho???

Ah.. ayah memang keren ya sayang! 😳

49 Comments

  1. bener bund, ayah dan mahes sama kerennya 🙂
    salam

    1. bundamahes says:

      hihihihi..
      Bunda bisa ajahhh! 🙂

    2. Alam says:

      wah dibilang keren.. hati-hati lho tante :mrgreen:
      hehe peace bundadontworry!

  2. tunsa says:

    hehehe…
    mahes pinter, lucu deh…
    sini sini sayang…om gendong..hihi

    1. bundamahes says:

      ndak mauuuuuuuuuuuuuuuuu…
      om Ari nikah dulu ntar baru boleh nggendong Mahes :mrgreen:

      1. tunsa says:

        haduuuhh..kok kamu sotoy si dek? :mrgreen:
        pasti bunda yg ngajarin yah? 😆

  3. monda says:

    Udah bisa kasih opini ya Mahes. Pinter deh

    1. bundamahes says:

      hehehe.. dah 2 taun Bun, sudah saatnya “berteriak” 😀

  4. Asop says:

    Sekilas agak mirip Gusti Randa, Bun…. 😆

    1. bundamahes says:

      darimananya Soooooooooooooooop??? ❓

    2. ysalma says:

      Berarti bundanya,, sekilas mirip **** ya Sop 😀

      1. bundamahes says:

        @ mb erwin
        dimananya siiiiiiiiih???
        @ mb Salma
        bintang2nya boleh diisi ndak???

  5. fitr4y says:

    ayah keren ya bund .. ??? hehhehe 🙂

  6. jadi setiap yg gundut dan berjenggot itu mirip ayaaahhhh y mahessss .. hehhehe

    salam 🙂

    1. bundamahes says:

      @ uni satu
      iya duwonk! 😳

      @ uni dua
      iyyyaaaaaaa… tetangga depan rumah juga dibilang begitu Uni! 😉

      1. tunsa says:

        awas bunda..banyak yg ngrebut lho, hihi…

        *ngumpet

  7. Wahhh… mahes pintar… dah bisa melihat kesamaan dari obyek yg dilihat. Shishil jg gitu bun, tiap liat iklan susu UHT Mimi di tv, langsung bilang ‘ama.. ama..’ maksudnya sama shishil jg minum susu itu, hehehe

  8. Arif Bayu says:

    hehehhehee……. pinter ya mahes….

    1. bundamahes says:

      iya duwonkkkk! 😳

  9. ahsanfile says:

    Mahes terpesona sama jenggot di foto itu

    1. bundamahes says:

      iya, foto di artikel ini 😳

  10. Hehe… mahes maksa gitu…
    lho.. mana jenggotnya…?

    1. bundamahes says:

      jenggotnya cuma 19 lembar Mas Yori 😥
      jadi ndak terlalu keliatan kalo dipoto 😳

  11. ysalma says:

    saya juga bertanya2, mana jenggotnya si ayahnya Mahes yaa? 😀

    1. bundamahes says:

      idiiiiiiihhhhhhhhhh…
      mb Salma nanyanya yang lain aja sih! :mrgreen:

  12. jasmineamira says:

    mahes mahes sini sama tante 😉

    1. bundamahes says:

      ndak mauuuuuuuu… 😛
      tante nikah dulu baru Mahes mau!

  13. kakaakin says:

    Hehe… masih kalah keren sama yang pake kacamata 😀

    1. bundamahes says:

      hehehe.. kalo yang pake kacamata sih selalu terkeren Mbak! :mrgreen:

  14. mauna says:

    wah bunda mahes… bangga pasti punya mahes yang cerdas… senang yabund..

  15. sexydaisy says:

    sssst… bunda.. bunda… pe-ernya sudah saya kerjakan 😉
    ini… ini… *nyodorin kertas pe-er eh blog pe-er ding!

    http://sexydaisy.wordpress.com/2011/03/30/analisa-kematian-50-anak-ayam-tak-berdosa-p/

    1. bundamahes says:

      udah diperiksa PRnya, dapet 95 dari 100 karena ada satu kata yang ndak jelas artinya apaan 😀

  16. MENONE says:

    dicukur az wes hahahahahahaahahaha………….. ato dibikin tebel biar keliatan……..wkwkwkwkwkwkkwkwkwk

    salam persahabatan selalu dr MENONE

    1. bundamahes says:

      masalahnya si ayah ndak punya kelebihan hormon penumbuh rambut Menone! 😀

  17. Yan'shu says:

    hahha…
    adda2 aja kelakuan mahes ya…
    ayahnya mahes gundut ya,,, hehehe…

    1. bundamahes says:

      iyahhh.. gundut tapi seksi! 😳

  18. mamung says:

    hmmm keluarga yg keren euy..
    gak gundut kok.. 🙂

    1. bundamahes says:

      gundut Mung! tapi di foto ini ndak keliatan 😳

  19. paluhlimbuy says:

    lucu yach.. kepolosan anak kecil 🙂

  20. archer says:

    mahes ih lutunyah.. ntar udah gede jadi blogger juga nih kayak mamanya

  21. Eyangkung says:

    Selamat siang Bunda Mahes,

    Wah, pose Ayah Mahes ini sungguh maskulin , tarikan bibir kekanan-kekiri sudah membentuk sudut yang ada lekukannya dengan bayangan berwarna gelap. juga kerling matanya cukup mempesona!! Jauh dari kerling nakal maupun senyum play boy . Andaikan kumisnya dibiarkan tumbuh hitam dan dipotong rapi, pasti senyum mas Gana ini seperti apa yang dikatakan Bruno Mars dalam lagunya Just The Way You Are…. dan ketika engkau tersenyum, seluruh muka bumi berhenti bernafas mata terbeliak terpukau beberapa saat………

    Saya jadi penasaran kepengin tahu pose Bunda Mahes yang dalam dua artikel terdahulu menyebut dirinya berwajah GALAK , JAHIL, GAK SABARAN dll.
    Lha terakhir ini diblog saya tengah dipublish SENYUM, mungkin ada relevansinya.

  22. reedai313 says:

    hehehe..
    kapan Hanifa bisa komentar yg aneh2 kayak gitu, y?
    sekarang c baru bisa meracau…

  23. giewahyudi says:

    Semua keren, bunda, ayah, dan mahes memang keren..

  24. edda says:

    ihihii, anaknya lucu mbak 😀

  25. lozz akbar says:

    wah kalau gitu enggak jadi deh Mbak Ika.. saya main ke Probolinggo lebaran nanti.. lah nanti malah saya dikira ayah ma Mahes.. wong saya ini juga jenggoten kok hehe

    1. bundamahes says:

      hahaha… emangnya uncle juga gendut ya?

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s