Al Maidah 110

(Ingatlah), ketika Allah mengatakan: “Hai ‘Isa putra Maryam, ingatlah ni’mat-Ku kepadamu dan kepada ibumu di waktu Aku menguatkan kamu dengan ruhul qudus. Kamu dapat berbicara dengan manusia di waktu masih dalam buaian dan sesudah dewasa; dan (ingatlah) di waktu Aku mengajar kamu menulis, hikmah, Taurat dan Injil, dan (ingatlah pula) diwaktu kamu membentuk dari tanah (suatu bentuk) yang berupa burung dengan ijin-Ku, kemudian kamu meniup kepadanya, lalu bentuk itu menjadi burung (yang sebenarnya) dengan seizin-Ku. Dan (ingatlah) di waktu kamu menyembuhkan orang yang buta sejak dalam kandungan ibu dan orang yang berpenyakit sopak dengan seizin-Ku, dan (ingatlah) di waktu kamu mengeluarkan orang mati dari kubur (menjadi hidup) dengan seizin-Ku, dan (ingatlah) di waktu Aku menghalangi Bani Israil (dari keinginan mereka membunuh kamu) di kala kamu mengemukakan kepada mereka keterangan-keterangan yang nyata, lalu orang-orang kafir diantara mereka berkata: “Ini tidak lain melainkan sihir yang nyata”. (Al Maidah-110)

Sedang suka ayat ini😳

Segala sesuatu hanya terjadi semata-mata atas ijin Allah, bi idznillah..💡

gambar diambil dari siniiiii

21 thoughts on “Al Maidah 110

  1. Dengan seizin Bunda, sosok itu menuliskan komentarnya di kolom ini ^_^ … Bun, saya mah suka dengan semua ayat-2-Nya, tapi memang berat untuk menjalankan hanya sekadar satu ayat saja T_T

  2. aku lupa surah/ayah Alquran specialku, yg aku ingat justru temanku suka banget sama surat Al Anfaal (harta rampasan perang)

    nb: temanku serang wanita tomboi yg menggemari kisah2 kepahlawanan😀

  3. diantara semua nabi hanya ISA yang bisa melakukan itu, karna Allah berkenan kepada DIA.

    siapa yang bisa seperti ‘ISA’???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s