Random Thoughts Part II

  • Jumat lalu saya berhasil memarahi pengendara motor yang ugal-ugalan. Tiba-tiba aja dia ngeleyot di depan motor kami, untungnya ga jatuh ato gimana😡 Akhirnya terlampiaskan juga kemarahan saya hahahaha…👿
  • Tema blog saya sama dengan tema blog si ayah😳 Bukan kebetulan sih, karena saya yang minta beliau untuk mengganti temanya, ternyata permintaan saya dituruti, ya wessss…😀 Ga sama persis lho! Karena punya ayah warna latar belakangnya cokelat tua, sedangkan punya saya coklat muda
  • Pengen punya blog yang khusus memuat foto-foto hasil jepretan saya seperti blognya Asop, tapi blom memiliki cukup keberanian untuk itu karena foto-foto saya kualitasnya jauuuuuuuuuuh di bawah foto-foto di blognya Asop😥
  • Weekend kemarin saya berhasil menuntaskan hasrat masak-memasak saya. Yaaaaa..walopun cuma bikin tahu isi dan bihun goreng, paling ndak suami dan anak saya suka😳 Mahes malah nambah sampe 2 kali:mrgreen:
  • Sepertinya level stress terhadap pekerjaan yang saya derita telah mendekati stadium akhir. Bayangkan saja, Minggu pagi ketika mata masih mengerjap-ngerjap mengusir kantuk yang tersisa, bayangan tentang pekerjaan dan rapat yang akan diselenggarakan minggu depan mulai berkelebat, satu demi satu, membuat rasa INGIN_CUTI_PANJANG kembali menggulung hati saya, tapi kapan?! Lha wong sisa cuti yang tersisa cuma 10 hari, kalo dipake sekarang takutnya ga bisa cuti pas lebaran😥
  • Sehubungan dengan cuti tersebut, RINDU KAMPUNG HALAMAN yang selama ini saya kubur dalam-dalam, kembali menyeruak ke permukaan, pengen pulaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang😥
  • Saya lagi migrain euy! Ga ada angin ga ada hujan tiba-tiba aja tuh migrain datang. Padahal biasanya saya migrain tuh kalo sedang kecapekan, deadline kerjaan, vertigo lagi kambuh, ato karena kurang tidur, nah ini nggak tiga-tiganya, trus kenapa duwonk?!😕
  • Buku bacaan saya sudah habis Sodara-sodara! Ada yang mo minjemin?😳
  • Pernah terlintas beberapa kali dalam benak saya ketika tengah “menikmati” kemacetan dalam perjalanan pulang dari kantor, jika salah satu di antara penghuni jalan raya tersebut ternyata sahabat blogger, hehehe.. Ndak salah kan ya?! Kali aja emang beneran ada yang searah dengan saya:mrgreen:
  • Saya punya dua teman blogger baru lho! Pegawai tempat saya bekerja juga, tapi beda subbagian. Blognya bisa diliat disini dan disini! Semoga mereka istiqomah dengan blognya:mrgreen:

Setelah teriak-teriak, ternyata Bang Kerak minjemin saya sebuah novel, kalo diliat dari penampakannya sih minimal sehari dah selesai mbacanya, tapi kita liat saja nanti!😀

gambar diambil dari sini lho!

26 thoughts on “Random Thoughts Part II

  1. Sek sek sek, sebentar, Bun, Bunda Ika ini orang Surabaya, bukan?😀

    Walah Bun, ayo lah bikin lagi blog baruuuu…😀 jangan jadikan saya sebagai alasan.:mrgreen:

    Oh ya Bun, besok, saya bakal nge-post foto capung. Monggo besok dilihat ya.😳

  2. yang kedua sebelon terakhhir itu lohh..
    persis kek pikiranku kalau lagi di tengah keramaian.
    ihh.. ada kali yak di tengah banyak orang ini temen blog ku
    hehehehhee….

Leave a Reply

